Piala Menpora 2021: Ambisi Besar PSS Sleman Taklukkan Persebaya Surabaya

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 06 April 2021 18:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 06 49 2390417 piala-menpora-2021-ambisi-besar-pss-sleman-taklukkan-persebaya-surabaya-1bTwGXx7uI.jpg Danang Suryadi dan Nico Velez (Foto: PT.LIB)

BANDUNG – Pelatih fisik PSS Sleman, Danang Suryadi, mengklaim para pemainnya sangat antusias menyambut laga terakhir fase grup Piala Menpora 2021. Super Elja akan menghadapi Persebaya Surabaya pada laga yang berlangsung di Stadion si Jalak Harupat, Bandung, Rabu 7 April 2021 malam WIB.

Danang mengatakan para penggawa PSS Sleman termotivasi lebih untuk meraih kemenangan di laga besok. Seperti diketahui, Meski saat ini berada di peringkat ketiga, pasukan Dejan Antonic punya masih punya peluang untuk melaku ke babak berikutnya.

Satu hal yang harus mereka lakukan adalah mengalahkan Persebaya di laga pamungkas fase grup. Untuk itu, Nico Velez dan rekan-rekan dipastikan bakal tampil habis-habisan demi tiga poin atas Bajul Ijo -julukan Persebaya Surabaya.

“Kami sudah sangat siap. Hampir semua pemain antusias dan mereka semua termotivasi dan tidak sabar untuk laga penentuan besok,” ujar Danang Surayadi pada konferensi pers virtual, Selasa (6/4/2021).

Baca juga: Nico Velez Optimis PSS Sleman Temani Persebaya ke Perempatfinal Piala Menpora 2021

“Kami juga kemungkinan akan melakukan rotasi untuk memberikan kesempatan pemain yang belum main. Karena saya pikir saat ini semua pemain siap untuk tampil," ujarnya lagi.

“Kondisi pemain memang belum 100 persen tapi dari beberapa kali latihan ada progress dan kemajuan. Hampir semua pemain punya motivasi lebih jadi saya yakin semua dalam kedaan siap," lanjutnya.

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic sendiri tidak terlihat pada konferensi pers virtual yang berlangsung sore tadi. Danang Suryadi yang menjadi perwakilan pelatih mengatakan Coach Dejan perlu istirahat lebih untuk bisa kembali bugar saat menemani timnya bermain.

“Coach Dejan perlu istirahat karena beberapa hari ini banyak energi terbuang untuk strategi dan pertandingan besok. Jadi mungkin hari ini beliau harus beristirahat lebih,” ujarnya lagi.

Meski demikian, Dejan Antonic dipastikan akan tetap mendampingi Kim Jeffry Kurniawan dan kolega saat menghadapi Persebaya besok.

“Tentu saja coach Dejan besok bisa mendampingi para pemain. Hanya untuk hari ini saja beliau butuh waktu untuk beristirahat lebih,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini