Nico Velez Optimis PSS Sleman Temani Persebaya ke Perempatfinal Piala Menpora 2021

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 06 April 2021 17:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 06 49 2390393

BANDUNG – PSS Sleman akan menghadapi laga hidup mati di ajang Piala Menpora 2021. Super Elja bertemu tim pemuncak klasemen sementara, Persebaya Surabaya di laga terakhir Grup C pada Rabu 7 April 2021 malam WIB.

Meski saat ini berada di peringkat ketiga, pasukan Dejan Antonic punya masih punya peluang untuk melaku ke babak berikutnya. Satu hal yang harus mereka lakukan adalah mengalahkan Persebaya di laga pamungkas fase grup.

“Laga besok akan jadi penting. Jadi kami para pemain sudah melakukan persiapan sebaik mungkin untuk hasil maksimal,” ujar salah satu penggawa PSS Sleman, Nico Velez pada konferensi pers virtual, Selasa (6/4/2021).

“Terget tentu untuk lolos ke babak perempatfinal. Jadi kami akan fokus untuk meraih tiga poin di laga terakhir nanti,” ujarnya lagi.

Baca juga: Aji Santoso Pastikan Persebaya Tetap Incar Kemenangan di Laga Pamungkas Grup

Senada dengan Nico Velez, ambisi yang sama juga sebelumnya disampaikan penggawa PSS Sleman lainnya, Wahyu Sukarta.

“Persiapan kita lakukan seperti biasa, tapi saya dan teman-teman punya motivasi lebih karena alhamdulillah ada kesempatan untuk bisa melaju ke babak selanjutnya,” jelasnya.

Saat ini, berdasarkan klasemen sementara Grup C, skuat Super Elang Jawa masih punya kans besar untuk dapat lolos fase grup C Piala Menpora.

PSS meraih 4 poin dari 1 kali menang, 1 seri dan 1 kalah, dan menempati posisi 3 klasemen sementara Grup C, kalah head to head dengan Madura United.

Wahyu pun menatap kesempatan ini dengan penuh keyakinan. Ia menilai, sejauh ini selama dilatih oleh coach Dejan sudah cukup baik. Tapi memang perlu adaptasi karena kemarin waktu latihan cukup mepet.

“Apalagi dengan materi pemain yang baru, bukan materi yang lama saja. Kita sendiri juga memang perlu adaptasi dengan pemain satu dengan pemain yang lain,” ujarnya lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini