Aji Santoso Pastikan Persebaya Tetap Incar Kemenangan di Laga Pamungkas Grup

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 06 April 2021 15:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 06 49 2390291 aji-santoso-pastikan-persebaya-tetap-incar-kemenangan-di-laga-pamungkas-grup-3yUMFBIoI6.jpg Skuad Persebaya Surabaya di Piala Menpora 2021 (Foto: Liga Indonesia Baru)

BANDUNG – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, memastikan timnya akan tetap tampil serius dan mengincar kemenangan pada laga terakhir mereka di fase grup Piala Menpora 2021. Bajul Ijo -julukan Persebaya akan menghadapi PSS Sleman di pertandingan terakhir Grup C.

Kedua tim saling berhadapan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada Rabu 7 April 2021 sore WIB. Ketimbang Persebaya, laga besok sebenarnya lebih penting untuk dimenangkan kubu PSS Sleman demi menjaga peluang untuk lolos ke babak berikutnya.

(skuad PSS Sleman di sesi latihan bersama)

Sebab, Persebaya sendiri sudah memastikan satu tempat di babak perempatfinal Piala Menpora 2021 dengan menempati posisi teratas di klasemen sementara Grup C.

Baca juga: Ditahan Persela, Persebaya Pastikan Tiket 8 Besar Piala Menpora 2021

Rizki Ridho dan rekan-rekan total mengoleksi tujuh poin dari tiga laga yang telah mereka mainkan di fase grup. Persebaya tercatat belum terkalahkan dengan mengemas dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Meski demikian, pelatih Aji Santoso, mengklaim timnya akan tetap tampil serius dan mengincar kemenangan di laga pamungkas nanti.

Hal ini mereka lakukan demi menjaga mentalitas para pemain yang tengah dalam keadaan baik. Untuk itu, laga kontra PSS Sleman disebut Aji Santoso jadi salah satu pertandingan penting bagi Persebaya Surabaya.

“Meski sudah pasti lolos kami akan tetap serius di laga terakhir,” ujar Aji Santoso pada konferensi virtual, Selasa (6/4/2021).

“Target kami dengan tetap mencari kemenangan. Jadi meskipun kami sudah memastikan tempat di babak berikutnya, poin penuh akan tetap jadi target kami di laga terakhir,” ujarnya lagi.

“Kemenangan akan menjadi modal bagus untuk mental para pemain demi menghadapi babak berikutnya,” tandas Aji Santoso.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini