Tak Ingin Lengah, Nacho Sadar Liverpool Punya Misi Balas Dendam yang Kuat

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 06 April 2021 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 06 261 2390173 tak-ingin-lengah-nacho-sadar-liverpool-punya-misi-balas-dendam-yang-kuat-QazkVvVehy.jpg Nacho Fernandez (Foto: UEFA)

MADRID – Bek Real Madrid, Nacho Fernandez, sudah tidak sabar untuk segera menjalani laga kontra Real Madrid pada leg pertama perempatfinal Liga Champions 2020-2021. Laga tersebut akan dimainkan di Estadio Aflredo Di Stefano, Rabu 7 April 2021 dini hari WIB.

Nacho menganggap laga tersebut pertandingan istimewa. Bukan hanya soal untuk urusan lolos ke semifinal, tetapi juga tensi tinggi di laga tersebut karena kedua tim merupakan tim raksasa Eropa pada saat ini.

Real Madrid vs Liverpool

“Ini adalah malam yang istimewa untuk terus mengalami malam-malam besar seperti yang kami alami dalam beberapa tahun terakhir, dan kami sangat percaya diri dan menantikannya,” ungkap Nacho, mengutip dari laman resmi Madrid, Selasa (6/4/2021).

Baca juga Real Madrid vs Liverpool, Klopp Tak Masalah Jadi Underdog

Sebagai pemain bertahan, Nacho, mengakui akan mewaspadai lini serang Liverpool yang identik dengan tiga pemain. Tetapi, Nacho menilai bahwa Liverpool memiliki empat penyerang yang memiliki ancaman yang sama.

Baca juga Diogo Jota Harapkan Liverpool Lanjutkan Tren Positif di Markas Real Madrid

“(Sadio) Mane, (Roberto) Firmino, (Mohamed) Salah, dan (Diogo) Jota semuanya dalam performa yang spektakuler dan mereka adalah pemain terbaik di level individu,” sambung Nacho.

Pertemuan kedua tim ini pun telah menarik banyak perhatian, mengingat ada tensi tinggi di duel terakhir, saat mereka bertemu di final Liga Champions 2017-2018. Pada laga itu, Real Madrid berhasil memenangkan laga puncak dengan skor akhir 3-1.

Sayangnya, kemenangan Madrid itu memberi bekas luka yang mendalam untuk Liverpool. Selain kekalahan, salah satu pemain andalan Liverpool yakni Mohamed Salah menerima aksi keras dari Sergio Ramos hingga akhirnya pemain asal Mesir itu mengalami cedera.

Karena itu, ia sangat menyadari bahwa Liverpool memiliki misi kuat dalam laga ini untuk bisa mengalahkan Madrid. Namun, Nacho juga menegaskan bahwa Madrid juga mempunyai tekad yang sama untuk memenangkan pertandingan ini.

Real Madrid vs Liverpool

“Setiap pemain Liverpool ingin mengalahkan kami dan kami ingin mengalahkan mereka. Memang benar kami mengalahkan mereka di final Liga Champions. Kami memiliki keinginan yang sama untuk memenangkan pertandingan ini,” imbuhnya.

“Saya suka cara Liverpool bermain di depan dengan tiga pemain yang sangat bagus,” pungkas pemain berpaspor Spanyol tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini