Angel Di Maria: Setim dengan Alien seperti Lionel Messi di PSG, Itu Akan Menyenangkan!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 05 April 2021 16:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 05 51 2389686 angel-di-maria-setim-dengan-alien-seperti-lionel-messi-di-psg-itu-akan-menyenangkan-FHyvcuD0VX.jpg Lionel Messi (Foto: Reuters)

PARIS – Pemain andalan Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria, memberikan komentar soal rumor Lionel Messi bergabung dengan klubnya. Di Maria pun akan sangat senang jika bisa setim dengan pemain yang dijulukinya Alien tersebut.

Sebagaimana diketahui, Messi secara mengejutkan meminta agar Barca memutus kontraknya agar ia bisa pindah ke klub lain pada bursa transfer musim panas 2020. Memanasnya hubungan Messi dan manajemen Barca bahkan baru mereda setelah Jorge Messi bertemu dengan Josep Maria Bartomeu.

Meski begitu tidak lantas membuat spekulasi mengenai masa depan Messi di Barca sirna begitu saja. Terlebih hingga kini, La Pulga –julukan Messi– masih belum menandatangani kontrak baru dari Barca. Padahal kontraknya bakal kadaluwarsa pada musim panas 2021.

Lionel Messi

Bahkan teranyar, Messi kabarnya tengah diminati PSG. Rumor kepindahan Messi ke PSG sendiri muncul usai pernyataan Leandro Paredes belum lama ini. Ya, personel tim nasional (Timnas) Argentina tersebut mengungkapkan bahwa PSG memang telah menjadikan Messi sebagai target prioritas mereka.

Baca Juga: Tanggapi Kepergian Messi dari Barcelona, Rivaldo: Dia Berhak Lakukan Negosiasi dengan Klub Lain

Tidak hanya itu, permintaan transfer Messi sendiri merupakan tuntutan langsung Mauricio Pochettino kepada manajemen PSG. Pochettino disebut-sebut sudah bertemu kepada petinggi PSG agar dapat merealisasikan transfer Messi pada bursa transfer musim panas 2021.

Rumor bergabungnya Messi ke PSG pun lantas mendapatkan reaksi dari Di Maria. Ya, Di Maria pun merasa bakal menyenangkan jika bisa bermain bersama sosok Alien seperti Messi di PSG pada musim depan.

“Sepanjang karier saya, dari segala hal yang telah saya lihat, saya kira Leo berasal dari planet lain. Menyambut dia sebagai rekan setim bakal luar biasa,” jelas Di Maria, sebagaimana dilaporkan oleh Talksport, Senin (5/4/2021).

Lionel Messi

Meski begitu, Di Maria juga sadar betul bahwa pada saat ini Messi masih berstatus sebagai pemain Barca. Di Maria pun berharap bahwa Messi berada di klub yang membuatnya serta keluarganya merasa nyaman.

Baca Juga: 3 Syarat dari Lionel Messi agar Perpanjang Kontrak di Barcelona

“Namun dia masih pemain Barcelona, dia masih terikat kontrak. Setelahnya, kita lihat saja bagaimana. Saya sering bicara dengan dia dan saya selalu berkata padanya bahwa yang terpenting adalah kebahagiaannya dan kebahagiaan keluarganya,” imbuh pemain berusia 33 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini