Angel Di Maria: Bakal Menyenangkan Main Bareng Lionel Messi di PSG

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 05 April 2021 14:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 05 51 2389590 angel-di-maria-bakal-menyenangkan-main-bareng-lionel-messi-di-psg-CDX6wu33av.jpg Lionel Messi. (Foto: Barcelona)

PARIS – Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Angel di Maria, mengomentari rumor bergabungnya Lionel Messi ke timnya saat ini. Menurutnya, jika rumor itu benar terwujud, hal menyenangkan akan dirasakan dirinya karena bisa bermain di PSG bersama Lionel Messi.

Sebagaimana diketahui, nama Messi tengah ramai dirumorkan berada di ambang pintu kepergian Barcelona. Pasalnya, Messi juga sampai saat ini belum membuat kesepakatan baru soal kontrak dengan Barcelona.

Lionel Messi

Padahal, kontrak pemain berjuluk La Pulga itu akan segera habis di penghujung musim 2020-2021. Kondisi ini membuat rumor kepergian Messi dari Barcelona yang sudah dibicarakan sejak musim panas lalu kian santer terdengar saat ini.

BACA JUGA: Tanggapi Kepergian Messi dari Barcelona, Rivaldo: Dia Berhak Lakukan Negosiasi dengan Klub Lain

Jika angkat kaki dari Barcelona, salah satu tim yang dipercaya bisa dilabuhi Messi adalah PSG. Di Maria pun menyambut rumor ini dengan begitu positif. Sebab, kehadiran sang rekan senegaranya itu di PSG akan membuat tim menjadi jauh lebih luar biasa.

BACA JUGA: 3 Syarat dari Lionel Messi agar Perpanjang Kontrak di Barcelona

Di Maria sendiri mengakui bahwa Messi adalah pemain yang begitu luar biasa. Kemampuannya di dunia bak sepakbola disebut Di Maria telah membuat sosok Messi terlihat sebagai pemain yang berasal dari planet lain lantaran tak ada yang menandingi.

Meski punya harapan besar bermain dengan Messi di PSG, Di Maria yakin hal itu takkan mudah untuk diwujudkan. Sebab, Messi kini masih menjadi milik Barcelona dan pihak klub itu pun akan berjuang keras untuk mempertahankan jasa sang pemain.

“Dari seluruh karier saya, dari semua yang telah saya lihat, saya pikir Leo (Messi) adalah pemain yang berasal dari planet lain. Memilikinya sebagai rekan satu tim, itu akan menjadi hal yang luar biasa,” ujar Di Maria, sebagaimana dikutip dari Goal Internasional, Senin (5/4/2021).

Angel di Maria

“Tapi, dia adalah pemain Barcelona, ​​dia memiliki kontrak di sana,” lanjut gelandang asal Argentina tersebut.

“Saya banyak berbicara dengannya dan saya selalu mengatakan kepadanya bahwa yang terpenting adalah kebahagiaannya dan keluarganya. Sulit untuk mengatakan hal lain,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini