Aguero Dikaitkan ke Man United, Ini Jawaban Nyelekit Solskjaer

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 04 April 2021 18:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 04 45 2389205 aguero-dikaitkan-ke-man-united-ini-jawaban-solskjaer-3i5lBluvWL.jpg Pemain Manchester City, Sergio Aguero. (Foto: Twitter/aguerosergiokun)

MANCHESTER – Musim 2020-2021 dipastikan menjadi tahun terakhir Sergio Aguero membela Manchester City. Striker asal Argentina itu tak memperpanjkan kontraknya di Man City dan berniat mencari petualangan baru di musim 2021-2022.

Karena berstatus bebas transfer, maka banyak tim papan atas Eropa yang tertarik mendapatkan tanda tangan Aguero. Seperti halnya Barcelona, Juventus, dan juga Manchester United.

Untuk Man United, kabar tersebut terdengar cukup kencang. Sebab sebelumnya Aguero dikabarkan masih ingin terus bermain di Liga Inggris dan The Red Devils pun diperkirakan membutuhkan sosok striker baru untuk musim depan.

Baca Juga: Klasemen Liga Inggris: Manchester City Makin Tinggalkan Man United

Sergio Aguero

Semua itu tak terlepas dari fakta bahwa kontrak Edinson Cavani di Man United akan segera berakhir. Tepatnya striker asal Uruguay itu bakal berpisah dengan Man United di pengujung musim 2020-2021.

Jadi, Aguero digadang-gadang menjadi sosok yang tepat bagi Man United untuk menggantikan peran Cavani. Dengan pengalaman Aguero dan kehebatannya yang belum memudar sama sekali, mendapatkan pemain tersebut secara cuma-cuma alias gratis jelas menjadi sebuah godaan yang menggiurkan.

Akan tetapi, dengan cepat pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer menipis kabar tersebut. Solskjaer menyebut Man United tak tertarik menampung Sergio Aguero di Stadion Old Trafford.

Malahan Solskjaer akan merasa heran jika Aguero benar-benar bergabung ke Man United. Sebab baginya aneh saja ada pemain yang mau berkhianat pindah ke tim rival abadinya. Seperti yang diketahui Man United dan Man City adalah dua tim yang memiliki rivalitas yang tinggi di Liga Inggris.

Bagi Solskjaer, Aguero bakal melakukan langkah yang salah bisa sampai pindah ke Man United. Ia bahkan meragukan sikap loyalitas pemain berusia 32 tahun tersebut.

Ole Gunnar Solskjaer

“Ketika saya bermain untuk Man United, jika klub rival mencoba mendatangkan saya dan saya pergi ke klub rival tersebut, di mana sisi loyalitasnya?” tegas Solskjaer, mengutip dari Goal, Minggu (4/4/2021).

“Tentu saja, loyalitas adalah salah satu nilai yang saya hargai tinggi. Jadi, saya tidak mengharapkan ada pemain yang bermain untuk satu klub selama sepuluh tahun dan ingin pergi ke klub rival lokal,” tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini