Tanggapan Marko Simic saat Brylian Aldama Resmi ke HNK Rijeka

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Sabtu 03 April 2021 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 03 51 2388776 tanggapan-marko-simic-saat-brylian-aldama-resmi-ke-hnk-rijeka-PYdhbHk7je.JPG Brylian Aldama. (Foto/Instagram HNK Rijeka)

JAKARTA – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic memberikan tanggapan saat pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19, Brylian Aldama resmi menjadi pemain klub asal Kroasia HNK Rijeka. Simic adalah striker yang berasal dari Kroasia.

Brylan Aldama tiba di Kroasia pada Sabtu (3/4/2021) waktu setempat. Unggahan HNK Rijeka, menunjukkan dia disambut oleh delegasi Kedutaan Besar Indonesia untuk Kroasia saat tiba di bandara.

Baca juga: Persija Jakarta Kantongi Kekuatan Barito Putera, Pasti Menang?

“Delegasi Kedutaan Besar Republik Indonesia di Kroasia menyambut Brylian Aldama setibanya di Zagreb dan mendoakan yang terbaik untuknya,” tulis akun Instagram Rijeka.

Foto/Instagram

Postingan tersebut mendapat sambutan dari Marko Simic. Dia memberikan komentar dengan emoji wajah senyum bermata hati sebanyak tiga kali.

Baca juga: Susul Brylian Aldama, David Maulana Dikabarkan Gabung Klub Raksasa Kroasia HNK Rijeka

Pada unggahan lainnya, HNK Rijeka menyebut Brylian sosok pemain yang berbakat. Namun, Brylian tidak akan langsung masuk tim senior. Dia akan bermain untuk Tim U-19.

Eks Persebaya itu sudah menyelesaikan kontraknya dengan HNK Rijek sejak November tahun lalu. Brylian diikat kontrak dengan durasi 18 bulan.

Setelah diperkanalkan HNK Rijeka, Brylian sangat bahagia. Dia akan bermain untuk pertama kalinya di kompetisi Eropa.

“Sangat senang di sini,” tulis Brylian di akun Instagram-nya.

Foto/Instagram

“Terimakasih buat semua yang udah ikut mendoakan saya. Yang kalian dan Saya tunggu akhirnya terwujud, saya berharap kalian tetap support saya apa pun kondisinya!” tambah dia.

HNK Rijeka kini berlaga di kasta tertinggi Liga Kroasia. Mereka berada di urutan keempat dengan selisih 21 poin dari sang pemuncak Dinamo Zagreb.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini