Intip Gaya Ousmane Fane Pergi Sholat Jumat, si Gelandang Bertahan Persiraja Asal Prancis

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 02 April 2021 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 02 49 2388377 intip-gaya-ousmane-fane-pergi-sholat-jumat-si-gelandang-bertahan-persiraja-asal-prancis-dQenEZ5fkv.JPG Ousmane Fane. (Foto/Instagram Persiraja)

SLEMAN Persiraja Banda Aceh menjelang laga kedua Grup D Piala Menpora 2021 kedatangan pemain baru. Dia adalah Ousmane Fane, sang gelandang bertahan asal Prancis.

Pemain berusia 27 tahun diturunkan di babak kedua saat melawan Bali United. Penampilannya membuat lini tengah Laskar Rencong lebih kuat. Intersep dan tekel yang apik membuat dia beberapa kali memenangkan duel. Hanya saja Persiraja kalah 2-0 dalam laga itu.

Foto/Liga Indonesia Baru

Ousmane Fane akan kembali berlaga jika dimainkan di laga pamungkas Grup D oleh Hendri Susilo. Timnya menghadapi Persib Bandung, Jumat (2/4/2021) di Stadion Kanjuruhan, Sleman.

Baca juga: Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh: Siapa Lebih Unggul di Masa Lalu?

Menjelang laga, Ousmane Fane menyempat ibadah sholat Jumat selayaknya Muslim. Hal ini diketahui lewat unggahan Instagram Persiraja.

Baca juga: Persija Jakarta Dapat Tambahan Kekuatan Jelang Perempatfinal Piala Menpora 2021, Siapa Dia?

Pada foto itu, Ousmane Fane terlihat mengenakan pakaian muslim terusan pria. Dia tampak mengenakan sandal, namun masih mengenakan kaus kaki.

Foto/Instagram

Maung Bandung untuk saat ini memimpin klasemen Grup D dengan empat poin, jumlah yang sama juga diraih Bali United di posisi kedua. Sedangkan Persiraja membuntuti di peringkat ketiga dengan mengumpulkan tiga poin.

Laskar Rencong pada laga kedua mengalami kekalahan dari Bali United dengan skor 2-0. Namun, mereka masih punya peluang untuk lolos ke fase grup jika berhasil mengalahkan Persib Bandung.

Foto/Twitter

Sedangkan skuad Robert Alberts pada laga sebelumnya berhasil mengandaskan perlawanan Persita Tangerang, tim yang juga dikalahkan Persiraja di partai pertama.

“Persiraja sudah siap untuk menghadapi Persib di laga hidup mati untuk penentuan lolos dari Grup D. Kita tahu kekuatan Persib, dan kita mempersiapkan tim sebaik mungkin untuk laga besok. Anak-anak sudah siap untuk berjuang kembali,” kata Hendri Susilo mengutip laman Persiraja.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini