Ini Modal Persela Lamongan Kalahkan Madura United

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Kamis 01 April 2021 11:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 01 49 2387679 ini-modal-persela-lamongan-kalahkan-madura-united-WjMMw5oD5h.jpg Persela Lamongan. (Foto/Liga Indonesia Baru)

BANDUNG - Persela Lamongan memiliki modal sebelum menghadapi tim bertabur bintang Madura United dalam laga keduanya di Piala Menpora 2021. Pertandingan akan berjalan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (1/42021) pukul 18.15 WIB.

Laskar joko TIngkir hanya punya tiga hari sebelum menghadapi Madura United . Laskar Joko Tingkir harus mewaspadai Beto Goncalves, Slamet Nurcahyo, Jacob Pepper, yang bisa jadi pemain kunci lawan di pertandingan nanti.

Baca juga: Rahmad Darmawan Beberkan Strategi Madura United Jelang Hadapi Persela Lamongan

"Yang jelas secara teknis kita sudah tahu Madura United. Kita sudah simulasi lawan Madura. Ada pemain yang perlu kita waspadai, semua pemain Madura berbahaya,” kata pelatih Persela, Didik Ludiyanto mengutip laman Liga Indonesia Baru.

Foto/Twitter

“Persela yang belum kebobolan dan belum cetak gol ke lawan. Mungkin besok ada terjadi perubahan itu. Semoga kita diberi hasil maksimal," tambahnya.

Baca juga: Madura United Harus Sabar dan Tenang jika Ingin Menang Lawan Persela Lamongan

Grup C Piala Menpora menjadi satu-satu yang dihuni lima tim. Selain Madura United dan Persela, ada juga Persik Kediri, Persebaya Surabaya dan PSS Sleman.

Persela pada laga perdana mereka hanya bisa bermain seri dengan PSS Sleman. Laga berakhir imbang tanpa gol membuat mereka kini berada di posisi ketiga dengan satu poin. Sedangkan MAdura berada di peringkat kedua dengan poin dari dua laga.

Anak-anak Persela Lamongan percaya bahwa yang memenangkan pertandingan nanti bukan tim besar atau tim dengan pemain bintangnya. Tim yang akan memenangkan laga nanti adalah mereka yang bekerja keras dan punya motivasi ditambah semangat besar berjuang selama 90 menit.

"Yang bisa memenangkan pertandingan itu bukan tim besar, bukan nama besar, tapi semangat yang berkobar, itu yang ditekankan ke pemain,” ujar Didik.

“Satu tahun tidak ada sepakbola siapa pun terpengaruh, tapi ada kejutan. Arema juga enggak lolos kan, jadi semua bisa saja. Ini cuma pramusim, kita persiapan ke liga. Itu yang terpenting," paparnya.

Foto/Twitter

Kapten kesebelasan Eky Taufik, lebih menyiapkan mental melawan tim dengan karakter permainan terbuka. Madura United juga diisi pemain berpengalaman yang bisa menyulitkan timnya.

"Sekarang kita fokus ke Madura yang diisi pemain-pemain berpengalaman, berkarakter ofensif juga. Jadi kita harus mempersiapkan mental lebih baik lagi untuk pertandingan kedua ini," tegasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini