Usai Absen Panjang, Marc Klok Bahagia Kini Bisa Main Lagi Bersama Persija

Avirista Midaada, Jurnalis · Kamis 01 April 2021 04:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 01 49 2387528 usai-absen-panjang-marc-klok-bahagia-kini-bisa-main-lagi-bersama-persija-ZZvVwNCtux.jpeg Pemain Persija Jakarta, Marc Klok. (Foto: Media Persija Jakarta)

MALANG - Setelah satu tahun lebih tanpa adanya pertandingan sepakbola, pemain Persija Jakarta, Marc Klok senang akhirnya bisa bermain kembali. Apalagi Persija Jakarta turun di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang dianggapnya begitu kompetitif.

Maka disebut Klok, ketika menderita kekalahan pertama lawan PSM Makassar sempat kecewa dan berpikir akan berhenti bermain sepakbola lagi. Hal ini diperparah dengan tekanan di laga terakhir melawan Bhayangkara Solo FC yang bertabur bintang, yang hanya memerlukan hasil imbang untuk bisa lolos ke perempatfinal Piala Menpora.

"Saya senang bisa lolos, tidak tampil satu tahun. Saya mau lolos hampir satu tahun kita tidak main bola," ujar Marc Klok saat konferensi pers pada Kamis (1/4/2021).

Baca Juga: Meski Lolos ke Perempatfinal Piala Menpora 2021, Sudirman Tak Puas dengan Lini Tengah Persija

Aksi Marc Klok di pertandingan Persija

Klok dan teman - temannya pun menginginkan, untuk tetap terus bermain sepakbola. Pihaknya pun mengincar kemenangan dan berharap bisa menjuarai turnamen pramusim ini.

"Saya butuh main bola banyak dan kalau tidak lolos hari ini, kita akan libur lagi dan kita bicara sebelum pertandingan kita tidak mau libur, kita mau main kita mau sampai final, kita mau menang menang kan piala ini sekarang kita lolos istirahat sedikit setelah itu fokus di pertandingan selanjutnya," paparnya.

Klok pun bersyukur bisa membantu timnya lolos, bahkan berhasil mencetak gol indah melalui tendangan jarak jauh di menit 78. Pemain berusia 27 tahun ini tak henti - hentinya mengucap syukur kepada Tuhan.

"Untuk gol saya terima kasih Tuhan untuk saya sudah percaya hal cetak gol kemenangan dan Tuhan bantu saya kalau saya manifestasi gol itu," katanya.

Marc Klok sendiri berhasil mencetak gol ke gawang Bhayangkara Solo FC yang dikawal Indra Adi Nugraha. Gol Klok menit ke 78 dari tendangan jarak jauh, membuat awalnya tekanan di kubu Persija Jakarta berubah ke The Guardian - julukan Bhayangkara Solo FC.

Marc Klok

Bhayangkara Solo FC sendiri seharusnya hanya butuh hasil imbang guna memastikan lolos ke babak perempatfinal Piala Menpora. Namun harapannya kandas setelah gol cantik pemain keturunan Belanda - Indonesia ini.

Saksikan Live Piala Menpora K-Vision (www.k-vision.tv) dengan Format High Definition di saluran on channel.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini