Marc Klok Bahagia Bisa Bantu Persija Lolos ke Perempatfinal Piala Menpora 2021

Avirista Midaada, Jurnalis · Kamis 01 April 2021 04:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 01 49 2387524 marc-klok-bahagia-bisa-bantu-persija-lolos-ke-perempatfinal-piala-menpora-2021-pLlyH2sw53.jpeg Pemain Persija Jakarta, Marc Klok. (Foto: Media Persija Jakarta)

MALANG - Pemain Persija Jakarta, Marc Klok senangnya bukan kepalang usai menyumbangkan satu gol kemenangan yang dicetaknnya melawan Bhayangkara Solo FC. Berkat gol tersebut, Macan Kemayoran pun menang 2-1 dan memastikan diir olos ke fase perempatfinal Piala Menpora 2021.

Pemain Persija Jakarta Marc Klok mengungkapkan rasa bahagianya atas kemenangan yang diraih timnya dan lolos dari lubang jarum di Grup B Piala Menpora 2021 ke fase perempatfinal.

"Saya sangat senang kita lolos dan menang hari ini kalau untuk saya dan tim hari ini pertandingan yang paling-paling terpenting," ucap Marc Klok usai pertandingan, Kamis (31/3/2021).

Baca Juga: Bhayangkara Solo FC Kecewa Berat Kalah Dramatis dari Persija Jakarta

Persija vs Bhayangkara

Klok mengaku jika motivasi tinggi dari rekan - rekannya membuat Persija lolos dari lubang jarum setelah sempat menelan kekalahan mengejutkan dari PSM Makassar di laga pertama. Menurutnya, timnya ingin terus bermain lebih jauh sehingga bertekad dan bekerja maksimal untuk mengalahkan tim bertabur bintang Bhayangkara Solo FC.

"Saya sudah bicara, kita lapar sekali, sebelum pertandingan dan di half time. Kita mau lolos dan saya main dan teman saya main seperti mau makan rumput, menghancurkan Bhayangkara, kalau kita mau lolos," ujarnya.

Pemain berusia 27 tahun ini menganggap turnamen Piala Menpora ini sebagai turnamen yang penting bagi ia dan rekan - rekannya. Maka pihaknya bertekad semaksimal mungkin berjuang membuka peluang lolos ke babak selanjutnya.

"Saya pikir itu sangat penting di piala ini, semua tim punya peluang sama, tapi yang penting semua pemain harus lapar saat main bola. Kita mau menang, memenangkan piala ini, sekarang kita lolos istirahat sedikit, setelah itu fokus di pertandingan selanjutnya," tutur Klok.

Marc Klok sendiri berhasil mencetak gol ke gawang Bhayangkara Solo FC yang dikawal Indra Adi Nugraha. Gol Klok menit ke 78 dari tendangan jarak jauh, membuat awalnya tekanan di kubu Persija Jakarta berubah ke The Guardian - julukan Bhayangkara Solo FC.

Persija vs Bhayangkara

Bhayangkara Solo FC sendiri seharusnya hanya butuh hasil imbang guna memastikan lolos ke babak perempatfinal Piala Menpora. Namun harapannya kandas setelah gol cantik pemain keturunan Belanda - Indonesia ini.

Saksikan Live Piala Menpora K-Vision (www.k-vision.tv) dengan Format High Definition di saluran on channel.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini