Pakai Jersey Timnas, Cantik Mana Antonela Roccuzzo atau Georgina Rodriguez?

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 25 Maret 2021 05:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 25 51 2383609 pakai-jersey-timnas-cantik-mana-antonela-roccuzzo-atau-georgina-rodriguez-gueCo0SyeR.jpg Georgina Rodriguez berpose di atas yacht (Foto: Instagram/@georginagio)

ANTONELA Roccuzzo dan Georgina Rodriguez merupakan pasangan hidup dari dua megabintang sepakbola saat ini, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Keduanya pun tak segan mendukung pasangan masing-masing saat berlaga di lapangan hijau.

Berbicara kisah cinta, Lionel Messi dan Antonela Roccuzzo punya kisah manis. Keduanya sudah saling naksir sejak berusia remaja. Namun, jalinan cinta itu sempat break sementara.

Baca juga: Dua Presenter Olahraga Ini Tampil Memesona saat Kenakan Jersey Liverpool

Dasar sudah berjodoh, Lionel Messi dan Antonela Roccuzzo kembali menjadi sepasang kekasih. Keduanya kini hidup bahagia beserta tiga orang putra di Barcelona.

Antonela Roccuzzo pakai jersey Argentina (Foto: IG/@antonelaroccuzzo)

Dalam beberapa kesempatan, sang istri terlihat mendukung langsung La Pulga dari pinggir lapangan. Antonela Roccuzzo terlihat cantik ketika mengenakan seragam khas Tim Nasional (Timnas) Argentina pada Copa America 2019 yang berlangsung di Brasil.

Baca juga: Sama-Sama Pakai Jersey Liverpool, Cantik Mana Istri Firmino atau Presenter Seksi Intan Saumadina?

“Satu langkah lagi! Argentina!” tulis Antonela Roccuzzo pada unggahan di akun @antonelaroccuzzo tersebut.

Sayangnya, dukungan sang istri tak mampu membuat Lionel Messi berjaya di Brasil. Timnas Argentina harus puas merebut juara ketiga setelah ditumbangkan tuan rumah Brasil pada babak semifinal.

Bagaimana dengan Georgina Rodriguez? Wanita berusia 27 tahun itu pernah mendukung langsung Cristiano Ronaldo di Rusia untuk Piala Dunia 2018. Sekali pun berkebangsaan Spanyol dan berdarah Argentina, ia tak ragu memakai jersey Tim Nasional (Timnas) Portugal bernomor punggung 7.

“Ayo Cristiano Ronaldo! Kami mencintaimu!” tulis Georgina Rodriguez pada unggahan di akun @georginagio bertanggal 25 Juni 2018 tersebut.

Georgina Rodriguez pakai jersey Portugal (Foto: IG/@georginagio)

Unggahan tersebut disukai lebih dari 1,6 juta pengguna Instagram! Tidak heran, Georgina Rodriguez kini menuai popularitas di media sosial tersebut.

Sayangnya, dukungan maksimal Georgina Rodriguez itu juga tidak membuahkan hasil bagi Portugal. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mengakhiri petualangan di Piala Dunia 2018 pada babak perdelapan final usai disikat Uruguay 1-2.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini