Tega, Istri Peter Crouch Terang-terangan Ngaku Lebih Suka Cristiano Ronaldo

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 23 Maret 2021 12:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 23 51 2382587 tega-istri-peter-crouch-terang-terangan-ngaku-lebih-suka-dengan-cristiano-ronaldo-JKPKR0MHHg.jpg Istri Peter Crouch, Abbey Clancy. (Foto: Instagram/abbeyclancy)

LIVERPOOL – Istri Peter Crouch, Abbey Clancy secara mengejutkan mengaku lebih menyukai melihat permainan Cristiano Ronaldo ketimbang suaminya sendiri. Ia merasa Ronaldo jauh lebih hebat saat bermain sepakbola daripada Crouch.

Menurut pengamatan orang yang tak terlalu mengikuti sepakbola seperti Clancy, ia merasa Ronaldo benar-benar hebat saat mengolah si kulit bundar. Ia pun menyadari bahwa kemampuan bermain sepakbola Ronaldo mungkin di atas rata-rata.

Bahkan Clancy sampai merasa kemampuan bermain Ronaldo jauh lebih hebat ketimbang suaminya sendiri, yakni Crouch. Hebatnya, Clancy sudah berkata jujur mengenai fakta bahwa ia lebih suka dengan Ronaldo itu kepada Crouch.

Baca Juga: Man United vs Liverpool, Istri Peter Crouch Ancam Suaminya

Abbey Clancy dan Peter Crouch

Saat Clancy berkata Ronaldo jauh lebih hebat ketimbang suaminya dalam bermain sepakbola, ia pun mengatakan Crouch benar-benar tidak suka ketika ia berkata jujur seperti itu. Namun, tetap saja Clancy jauh lebih menikmati sepakbola saat yang bermain adalah Ronaldo.

“Biasanya jika saya mencoba dan menonton pertandingan sepakbola, jujur saja, yang bisa saya lihat hanyalah orang-orang yang berlarian saja. Termasuk saat saya menonton permainan Pete –panggilan akrab Peter Crouch,” ungkap Clancy, melansir dari Daily Star, Selasa (23/3/2021).

“Saya sangat suka saat menonton Ronaldo bermain. Dia pemain yang luar biasa. Dia terampil dan begitulah dia. Pete pun tidak suka kalau saya mengatakan hal itu (lebih suka melihat Ronaldo bermain). Dia selalu menatapku dari dengan tajam sudut matanya,” tambah perempuan yang berprofesi sebagai model tersebut.

Wajar memang jika Clancy sangat mengagumi Ronaldo. Sebab pemain yang kini membela Juventus itu memiliki pesona yang luar biasa yang tentunya mampu menjadi magnet bagi para kaum Hawa.

Untuk yang belum tahu, Abbey Clancy memiliki nama lengkap Abigail Rose Clancy. Ia memang merupakan istri dari mantan penggawa Stoke City, Peter Courch. Peter Crouch pun saat ini sudah pensiun pada 2019 silam.

Cristiano Ronaldo

Clancy lahir di Livepool, Inggris, pada 10 Januari 1986. Lima tahun menjalin hubungan, salah satu model Inggris ternama Inggris itu resmi melangsungkan pernikahan dengan Crouch pada 2011 lalu.

Clancy dan Crouch kemudian menggelar resepsi di sebuah country house di Stapleford Park, Leicestershire. Saat ini, keduanya diketahui telah dikaruniai empat orang anak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini