Man United vs Liverpool, Istri Peter Crouch Ancam Suaminya

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 14 Januari 2021 17:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 14 45 2344534 man-united-vs-liverpool-istri-peter-crouch-ancam-suaminya-iOAftOAAtR.jpg Peter Crouch dan istrinya Abbey Clancy (Foto: Instagram/@abbeyclancyofficial)

LIVERPOOL – Hasil undian Babak Empat Piala FA 2020-2021 mempertemukan Manchester United vs Liverpool di Stadion Old Trafford, 23 Januari mendatang. Hal itu terjadi setelah tangan Peter Crouch mencabut nama dua klub tersebut. Sang istri, Abbey Clancy, langsung ‘mengancam’ suaminya.

Seperti diketahui, Peter Crouch merupakan mantan pemain Liverpool. Ia menikahi Abbey Clancy pada 30 Juni 2011. Keduanya bertemu ketika sang pesepakbola bermain untuk Si Merah pada 2005-2008.

Abbey Clancy sendiri adalah model seksi kelahiran Liverpool. Wajar apabila perempuan berusia 35 tahun itu begitu mengidolai klub juara Liga Inggris 2019-2020 tersebut. Karenanya, ketika undian Piala FA mempertemukan Manchester United dengan Liverpool, Abby Clancy sedikit kesal.

Baca juga: Hadapi Man United di Piala FA, Liverpool Dibayangi Rekor Buruk 100 Tahun

Man United bertemu Liverpool

Lewat akun Twitter, Abby Clancy merespons hasil undian yang dilakukan suaminya. Setengah bercanda, ia menyebut sang mertua bakal membunuh Peter Crouch!

“Ayah saya akan membunuhmu, Peter Crouch. Man U v Liverpool,” cuit Abbey Clancy di akun Twitter @OfficialClancy, dikutip dari Daily Mail, Kamis (14/1/2021).

“Saya akan langsung masuk kamar cadangan,” balas Peter Crouch juga lewat akun Twitter @petercrouch, dengan nada bercanda.

Apa gerangan yang membuat Abbey Clancy dan keluarganya kesal? Perlu diketahui, Liverpool tidak punya rekor bagus saban bertemu Man United di ajang Piala FA. Bahkan, mereka dihantui kutukan buruk yang sudah berlangsung selama 100 tahun.

Laga Man United vs Liverpool itu akan dihelat di Stadion Old Trafford. Nah, Liverpool sudah tidak menang di stadion keramat itu pada ajang Piala FA sejak 100 tahun silam. Kemenangan terjadi pada partai replay babak pertama Piala FA 1920-1921.

Abby Clancy adalah penggemar Liverpool

Sejak itu, Liverpool sudah berjumpa Man United sebanyak tiga kali di Stadion Old Trafford untuk laga Piala FA. Dari tiga kesempatan itu, Setan Merah selalu bisa menang. Pertemuan terakhir terjadi pada babak ketiga Piala FA 2010-2011 di mana Man United menang tipis 1-0 berkat gol penalti Ryan Giggs.

Yang pasti, Liverpool dan Man United akan berjumpa dua kali dalam rentang sepekan. Pada Minggu 17 Januari 2021, keduanya bertemu di Stadion Anfield untuk laga pekan 18 Liga Inggris. Sepekan kemudian, mereka akan saling sikut demi satu tiket ke babak kelima Piala FA.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini