Ibrahimovic Kecewa Berat AC Milan Disingkirkan Man United di Liga Eropa 2020-2021

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 19 Maret 2021 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 19 51 2380304 ibrahimovic-kecewa-berat-ac-milan-disingkirkan-man-united-di-liga-eropa-2020-2021-Ntr2Lz6TUb.jpg Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic (Foto: UEFA)

MILAN – Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, tak bisa menyembunyikan kekecewaan usai timnya tersingkir dari ajang Liga Eropa 2020-2021. Meski demikian, striker berpaspor Swedia itu berharap timnya bisa segera bangkit untuk menghadapi pertandingan berikutnya.

Langkah Rossoneri terhenti di babak 16 besar Liga Eropa 2020-2021. Pasukan Stefano Pioli kalah Agregat 1-2 dari Manchester United. Setelah bermain imbang 1-1 di leg pertama, Milan justru gagal memanfaatkan laga kandang dan takluk 0-1 dari Man United di San Siro, Jumat (19/3/2021) dini hari WIB.

"Kami semua kecewa karena kami memainkan dua pertandingan hebat tetapi hari ini kami kebobolan gol yang seharusnya kami hindari,” ujar Ibrahimovic dilansir dari laman resmi UEFA, Jumat (19/3/2021).

Baca juga: Kecewa AC Milan Dikalahkan Manchester United, Stefano Pioli Sayangkan 3 Bintangnya Absen

“Tapi Anda juga bisa tumbuh dari situasi seperti ini. Mari kita pikirkan pertandingan berikutnya sekarang,” lanjutnya.

Senada dengan Ibrahimovic, kekecewaan juga dirasakan penggawa AC Milan lainnya, Franck Kessie. Bagaimana tidak, Milan yang hanya membutuhkan skor imbang 0-0 justru gagal mengamankan gawang mereka dari kebobolan di babak kedua.

"Kami sangat kecewa karena kami tahu kami bisa melakukannya. Kami tidak memanfaatkan keuntungan dari leg pertama, karena kami setidaknya harus bermain imbang 0-0 di sini dan mencapai perempat final. Pada tingkat ini, Anda membayar untuk kesalahan,” ujar Kessie.

Sementara di kubu Man United, para pasukan Setan Merah tengah menyambut keberhasilan mereka kali ini. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer jadi orang pertama yang mengungkapkannya.

Solskjaer pun tak lupa memberikan pujian atas penampilan Paul Pogba pada laga kali ini. Ia yakin gelandang berpaspor Prancis itu akan segera kembali jadi andalan timnya musim ini.

“Kami telah mengatasi tim yang sangat bagus dan beberapa kesulitan. Kami merindukan Paul, dia sudah absen selama hampir dua bulan. Dia baru saja mendapatkan performa terbaiknya. Dia akan memberi kami dorongan besar untuk sisa musim ini," ujar Solskjaer.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini