Chelsea vs Atletico Madrid, Adu Pesona Pacar Kai Havertz vs Joao Felix

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 17 Maret 2021 01:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 17 261 2378961 chelsea-vs-atletico-madrid-adu-pesona-pacar-kai-havertz-vs-joao-felix-IsSwbdSO76.jpg Pacar Kai Havertz, Sophia Weber (Foto: SportMob)

LONDON – Duel leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 akan tersaji pada pertengahan pekan ini. Laga seru akan mempertemukan Chelsea vs Atletico Madrid di Stamford Bridge, Kamis 18 Maret 2021 dini hari WIB.

Akan tetapi, tampaknya bukan hanya para pemain saja yang panas untuk menghadapi duel tersebut. Para istri dan juga kekasih (WAGs) bisa saling berunjuk gigi untuk menunjukkan siapa yang paling cantik dan seksi.

Baca juga Matikan Toni Kroos, Cara Gelandang Atalanta Rusak Kesimbangan Real Madrid

Kali ini, ada dua WAGs yang menjadi sorotan pada laga Chelsea vs Atletico. Mereka adalah kekasih dari gelandang Chelsea, Kai Havertz dan penyerang Atletico, Joao Felix. Untuk kedua pemain, tentu saja duel pemain muda itu sangat dinantikan. Lalu bagaimana dengan adu pesona para pacar kedua pemain itu?

Baca juga Real Madrid vs Atalanta, Courtois Yakin Los Blancos Bisa Kembali Rajai Liga Champions

Havertz diketahui memiliki kekasih bernama Sophia Weber. Keberadaan Sophia pun sangat mendukung Havertz, karena ia selalu memberi dukungan penuh kepada pemain asal Jerman tersebut dalam berkarier sebagai pesepakbola.

Sophia Weber

Hubungan mereka sendiri sudah terjalin sejak lama, karena keduanya berteman baik pada masa kecil. Bahkan karena sangat mendukung profesi Havertz, Sophia rela ikut terbang dari Inggris ke Jerman saat sang kekasih ke Chelsea.

Lalu jika berbicara soal kecantikan, Sophia benar-benar memiliki pesona yang menawan. Meski ia tergolong tertutup dalam media sosial, tetapi beberapa potret Sophia yang tertangkap kamera memperlihatkan kecantikannya.

Sementara itu, Felix sendiri memiliki seorang kekasih bernama Margarida Corceiro. Sama seperti Felix, Margarida pun masih berusia sangat belia yakni 18 tahun.

Namun begitu, Margarida memiliki pesona seksi nan cantik. Sebagai seorang model dan aktris, ia pun tak ragu untuk mengumbar pose-pose cantiknya sekaligus menunjukkan kesan seksi kepada para penggemar di Instagram.

Margarida Corceiro

Perempuan asal Portugal itu berhasil memikati hati Felix dengan paras cantik dan tubuhnya yang indah. Keduanya mulai berkencan sejak 2019. Hubungan keduanya pun terlihat sangat harmonis layaknya para remaja yang tengah dimabuk cinta.

Margarida sendiri dikenal sebagai model yang sering membagikan konten tentang kegiatannya sebagai traveler. Namun begitu, perempuan kelahiran 26 Oktober 2002 itu juga seorang model yang memiliki mitra utama dengan merek pakaian Bershka dan Funky Project.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini