Man City vs Monchengladach, Zinchenko: Kami Harus Lebih Siap!

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 16 Maret 2021 16:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 16 261 2378761 man-city-vs-monchengladach-zinchenko-kami-harus-lebih-siap-GNItEnJKFZ.jpg Penggawa Man City, Oleksandr Zinchenko (Foto: UEFA)

MANCHESTER - Manchester City akan menjamu Borussia Monchengladbach di leg kedua 16 besar Liga Champions 2020-2021. Kedua tim akan saling berhadapan di Stadion Etihad pada Rabu 17 Maret 2021 dini hari WIB.

Salah satu penggawa Man City, Oleksandr Zinchenko, meyakini laga dini hari nanti bukan mudah bagi timnya. Untuk itu, The Citizens pun diimbau lebih siap menghadapi situasi apapun yang diberikan lawan.

 

Manchester Biru sebenarnya lebih diunggulkan untuk lolos ke babak berikutnya setelah mereka unggul jauh pada leg pertama yang berlangsung di markas Mochengladbach.

Kendati demikian, Zinchenko mengingatkan kepada rekan-rekannya kalau segala sesuatu masih bisa terjadi di lapangan, termasuk kemampuan lawan untuk membalikkan keadaan.

Baca juga: Unggul Jauh di Leg Pertama, Man City Waspadai Comeback Monchengladbach

“Gladbach memiliki pemain bagus. Mereka telah menunjukkan kepada seluruh Eropa betapa bagusnya mereka. Kami harus mempersiapkan diri dan bersiap untuk itu," ujar Zinchenko seperti dilansir dari laman resm UEFA, Selasa (16/3/2021).

Berbicara mengenai kekuatan timnya musim ini, Zinchenko mengaku sangat terkesan dengan ambisi besar yang diperlihatkan para pemain untuk meraih gelar juara.

Ia bahkan meyakini The Citizens berpeluang besar untuk menyapu bersih semua trofi musim ini. Zinchenko yakin Man City bisa mengikuti jejak Bayern Munich musim lalu atau Barcelona saat ditangani Pep Guardiola.

“Di dalam ruang ganti atau di dalam tim saya bisa melihat mata lapar. Semua orang sangat haus akan gelar. Itulah yang kami inginkan," lanjutnya.

“Bayern menunjukkan tahun lalu. Mereka memenangkan segalanya, bukan? Barcelona melakukannya juga tahun lain dengan Pep Guardiola dan saya pikir tentu saja semuanya mungkin. Kami memiliki skuad yang luar biasa, pemain terbaik di dunia. Kenapa tidak?"

“Kami harus menunjukkan yang terbaik di setiap penampilan. Pada tahap ini di Liga Champions pertandingan selalu sulit. Kami harus mengatur dengan baik dan melakukan yang terbaik," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini