Share

Unggul Jauh di Leg Pertama, Man City Waspadai Comeback Monchengladbach

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 16 Maret 2021 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 16 261 2378729 unggul-jauh-di-leg-pertama-man-city-waspadai-comeback-monchengladbach-0EqRuv7D5U.jpg Man City hadapi Borussia Monchengladbach di leg kedua 16 besar Liga Champions 2020-2021 (Foto: UEFA)

MANCHESTER - Manchester City akan kembali menghadapi wakil Jerman, Borussia Mochengladbach dalam lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020-2021. Kedua tim akan saling berhadapan di Etihad Stadium pada Rabu 17 Maret 2021 dini hari WIB.

Pelatih Man City, Josep Guardiola, mengimbau kepada timnya agar tetap waspada meski telah unggul cukup jauh pada pertemuan sebelumnya.

The Citizens -julukan Man City- menang meyakinkan 2-0 saat bertamu ke markas Monchengladbach di leg pertama. Meski demikian, Guardiola yakin pasukan Marco Rose bakal mengusahakan segala cara agar bisa membalikkan keadaan untuk lolos ke babak berikutnya.

“Besok dimulai dengan skor 2-0 untuk kami tetapi ini adalah pertandingan baru dan saya tahu kualitas yang mereka miliki, dari (Yann) Sommer hingga (Marcus) Thuram," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi UEFA, Selasa (16/3/2021).

Baca juga: Demi Kalahkan Man City, Borussia Monchengladbach Ubah Strategi

"Mereka tidak akan kehilangan apa pun dan mereka akan mencoba untuk mengatasi situasi tersebut, jadi kami harus siap untuk memenangkan pertandingan," tambahnya.

"Mereka memiliki senjata, mereka memiliki kualitas untuk menghukum kami. Saya tahu sejarah Gladbach, tapi yang bisa saya katakan adalah kami akan pergi ke sana hari ini untuk memenangkan pertandingan," lanjut dia.

Sementara di sisi lainnya, kubu Mochengladbach mengklaim siap memberikan kejutan bagi Gabriel Jesus dan rekan-rekan pada pertemuan dini hari nanti.

Marco Rose menekankan bahwa anak asuhnya akan berjuang keras demi meraih kemenangan. Dia tidak mengatakan bahwa laga di Liga Champions sangat penting bagi timnya.

"Ini pertandingan penting bagi kami. Ini pertandingan Liga Champions, dan kami bekerja keras untuk berada di sini,” ujar Rose.

“Kami kalah di leg pertama 2-0, tetapi kami akan mencoba mengubah beberapa hal dan menampilkan performa yang lebih baik kali ini," tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini