Menang Grammy Award, Ini Tim Favorit Dua Lipa

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Senin 15 Maret 2021 14:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 15 51 2378032 menang-grammy-award-ini-tim-favorit-dua-lipa-DpDYdwLjv2.jpg Dua Lipa. (Foto/Instagram Dua Lipa)

LOS ANGELES – Penyanyi asal Inggris, Dua Lipa berhasil meraih satu piala dalam ajang Grammy Award 2021, Senin (15/3/2021). Piala tersebut diraih dalam kategori Best Pop Vocal Album berkat album keduanya, Future Nostalgia, yang dirilis pada 27 Maret 2020.

Album Dua Lipa mengalahkan album dari musisi lainnya. Mereka adalah seperti Lady Gaga (Chromatica), Taylor Swift (folklore), Harry Styles (Fine Line), and Justin Bieber (Changes).

Foto/Instagram

Berasal Inggris, negara yang memiliki kultur sepakbola kuat sangat melekat dengan Dua Lipa. Dia pun mengakui mempunyai satu tim Liga Inggris yang menjadi favoritnya.

Baca juga: Sudah Kalah dari Arsenal, Tottenham Hotspur Kehilangan Son Heung-min

"Kita semua (keluarga Dua Lipa) adalah fans Arsenal, dan saya juga seoarang fans Arsenal,” katanya dalam wawancara dengan Copa90 2018 silam.

Baca juga: 4 Pemain yang Tampil Bagus dan Buruk di Laga Arsenal vs Tottenham

Dua Lipa pernah menghibur pendukung sepakbola di Stadion Olimpiyskiy, Ukraina. Itu terjadi pada acara pembukaan final Piala Champions 2017-2018, yang mempertemukan Real Madrid dan Liverpool

Setelah menghibur, Dua Lipa dikabarkan terlihat berdua dengan pemain Madrid, Marco Asensio. Keduanya dirumorkan terlihat beruda di salah satu restoran.

Namun, kabar itu dibantah Dua Lipa. Dia bahkan mengklaim pertemuan itu tak mungkin terjadi.

"Saya bahkan belum bertemu dengan Marco Asensio. Dan itu sangat tidak mungkin karena manajer saya pendukung Liverpool, (dia) tidak akan pernah memaafkan saya," tulisnya di Twitter.

Tampil Seksi

Dua Lipa tak pernah mengecewakan mata lensa untuk menangkap tampilannya. Di Grammy Awards 2021 ini, Dua Lipa mengenakan dress seksi dengan siluet kupu-kupu rancangan Versace.

Laman People melaporkan bahwa dress seksi tersebut memiliki detail berupa dazzling high-shine chain metal rainbow-colored yang menyita perhatian. Namun, siluet kupu-kupu yang ada di bagian tengah dress membuat dress itu menyatu dengan tubuh Dua Lipa yang super hot.

Foto/Instagram

Hal unik lainnya yang terjadi di red carpet Grammy Awards adalah wajah fierce Dua Lipa semacam menghentikan waktu. Dia benar-benar menghempas semua bintang tamu yang hadir di acara tersebut. Slay girl!

"Dress ini khusus dibuat Versace untukku," kata Dua Lipa di Red Carpet Grammy Awards. "Saya cinta sekali. Saya merasa seperti princess dengan dress ini, so yeah, saya senang," tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini