Saksikan Live Streaming Torino vs Inter Milan di RCTI+

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Sabtu 13 Maret 2021 09:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 13 47 2377062 saksikan-live-streaming-torino-vs-inter-milan-di-rcti-iGefCb0poz.jpg Torino vs Inter Milan (Foto: RCTI+)

KOMPETISI Liga Italia 2020-2021 memasuki giornata 27. Pada pekan ini, duel Torino vs Inter Milan siap menyambut para pecinta Serie A. Laga yang berlangsung di Stadion Olimpico, Turin, itu bakal ditayangkan secara live streaming oleh RCTI+ pada Minggu 14 Maret 2021 mulai pukul 21.00 WIB.

Inter Milan diyakini bakal meraih tiga angka dengan mudah pada akhir pekan ini di Turin. I Nerazzurri tengah melaju kencang dengan mencatatkan tujuh kemenangan beruntun di Liga Italia 2020-2021 sejak akhir Desember silam.

Baca juga: Lukaku Merasa Berada di Level Berbeda Usai Tinggalkan Man United

Lagipula, poin penuh memang tengah dibutuhkan Inter Milan untuk terus menjauh dari kejaran pesaing-pesaingnya. Saat ini, anak asuh Antonio Conte mengemas 62 poin dari 26 pertandingan. Inter Milan unggul enam poin dari rival sekotanya, AC Milan, di peringkat dua.

Inter Milan terus melaju kencang (Foto: Reuters)

Kemenangan melawan Torino akan membuat Inter Milan untuk sementara unggul sembilan angka dari Rossoneri. Sebab, AC Milan baru akan berlaga melawan Napoli pada Senin 15 Maret 2021 dini hari WIB.

Baca juga: Inter Kukuh di Puncak Klasemen, Conte Masih Waswas dengan Milan dan Juventus

Hasil positif yang diraih La Beneamata akan menambah tekanan bagi AC Milan. Mereka tentu tidak mau selisih semakin melebar ketika Serie A menyisakan 11 pertandingan lagi hingga akhir musim.

Di atas kertas, Inter Milan bakal meraih angka penuh atas Torino. Romelu Lukaku dan kawan-kawan tak punya kewajiban berlaga di tengah pekan sehingga kondisi fisik mereka akan prima saat bertandang ke Turin.

Namun, Inter Milan perlu waspada dengan semangat tinggi yang bakal diusung Torino. La Granata saat ini terjerembab di peringkat 18 klasemen sementara dengan nilai 20 dari 24 pertandingan. Andrea Belotti dan kawan-kawan juga membidik poin penuh demi menjauh dari zona relegasi.

Sayangnya, Torino tengah dalam kesulitan. Sebagian pemain mereka baru saja pulih dari wabah Covid-19. Karena itu, kondisi fisik para pemain Torino belum mencapai level yang diinginkan.

Torino juga bidik angka penuh

Situasi itu bisa dimanfaatkan oleh Inter Milan guna meraih angka penuh. Apalagi, Torino juga belum terlalu nyetel dengan taktik dari pelatih Davide Nicola yang menggantikan Marco Giampaolo beberapa waktu lalu.

Laga antara Torino vs Inter Milan sangat pantang Anda lewatkan. Apalagi, RCTI+ akan menyiarkan via live streaming pada Minggu 14 Maret 2021 mulai pukul 21.00 WIB. Caranya mudah, Anda tinggal klik di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini