Barcelona Wajib Bajak Sergio Ramos dari Real Madrid

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 10 Maret 2021 19:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 10 46 2375786 barcelona-wajib-bajak-sergio-ramos-dari-real-madrid-d4qq9awDZI.jpg Sergio Ramos (Foto: Sergio Perez/REUTERS)

BARCELONA – Legenda Barcelona, Rivaldo, memberikan saran kepada manajemen mantan klubnya untuk ikut dalam perburuan Sergio Ramos di bursa transfer musim panas 2021. Menurut Rivaldo, kehadiran Ramos bakal jadi tambahan positif untuk Barca.

Sebagaimana diketahui, masa depan Ramos bersama Real Madrid belakangan memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya. Pasalnya hingga pada saat ini, Ramos masih belum juga menyepakati kontrak barunya bersama skuad Los Merengues –julukan Madrid.

Sergio Ramos

Padahal kontrak kapten tim nasional (Timnas) Spanyol tersebut sendiri bakal kadaluwarsa pada musim panas 2021. Kondisi tersebut memunculkan bahwa Ramos sudah bersiap untuk menyelesaikan perjalanan panjangnya bersama Madrid.

Terlebih dalam beberapa hari terakhir sejumlah klub papan atas Eropa seperti Manchester City, Juventus, Paris Saint-Germain (PSG) hingga Manchester United sebelumnya memang kencang dikabarkan tertarik untuk menampung pemain berusia 34 tahun tersebut.

Baca Juga: Legenda Minta Real Madrid Pertahankan Sergio Ramos

Kini muncul satu lagi klub papan atas Eropa yang menaruh minat untuk bisa merekrut Ramos di bursa transfer musim panas 2021. Ya, Barca menjadi klub teranyar yang disebut-sebut serius untuk mendaratkan Ramos.

Terlebih, Barca sendiri memang tengah mencari bek tangguh serta memiliki jiwa kemimpinan untuk mengawal lini pertahanan mereka. Pasalnya semenjak Carles Puyol pensiun, lini pertahanan Barca memang kehilangan sosok.

Rivaldo pun lantas memberikan komentarnya soal rumor keinginan Barca membajak Ramos dari Madrid di bursa transfer musim panas 2021. Sebab, Rivaldo percaya bahwa kehadiran Ramos bakal memberikan dampak luar biasa untuk Barca.

Sergio Ramos

“Sebagai seorang pemain harus profesional, dan jika Anda memiliki tawaran bagus, saya rasa tidak apa-apa untuk mendengarkan mereka,” ujar Rivaldo, sebagaimana dilaporkan oleh Marca, Rabu (10/3/2021).

Baca Juga: Sama-Sama Pernah Jadi Presenter Olahraga, Seksi Mana Istri Ramos atau Ryuji Utomo?

“Tentu saja, Sergio Ramos akan menjadi transfer yang bagus untuk Barcelona. Itu akan bersejarah dan kontroversial karena sejarah Sergio Ramos dengan Real Madrid,” imbuh pemain yang mengantarkan tim nasional (Timnas) Brasil menjuarai Piala Dunia 2002 tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini