Gareth Bale Tak Diperlakukan Baik oleh Penggemar Real Madrid, sang Agen Kecewa

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 10 Maret 2021 14:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 10 46 2375550 gareth-bale-tak-diperlakukan-baik-oleh-penggemar-real-madrid-sang-agen-kecewa-xoCIx0QftC.jpg Gareth Bale (Foto: Reuters)

CARDIFF – Agen dari Gareth Bale, Jonathan David, memberikan komentar mengenai perjalanan kariernya kliennya di Real Madrid. David mengaku sangat kesal Bale selaku mendapatkan perlakuan kurang baik dari para penggemar Madrid.

Sebagaimana diketahui, nama Bale sendiri mulai dikenal oleh pecinta sepakbola dunia pada saat tampil mengesankan bersama Tottenham Hotspur. Popularitasnya pun semakin kala Madrid akhirnya merekrut Bale di jendela transfer musim panas 2013.

Gareth Bale

Bahkan untuk bisa mendaratkan Bale ke Estadio Santiago Bernabue, manajemen Madrid rela menggelontorkan dana sebesar 101 juta euro atau sekira Rp1,7 triliun. Kiprah Bale sendiri bersama Madrid sebenarnya tidak terlalu mengecewakan.

Pasalnya dalam tujuh musim beriprah di Madrid, pemain tim nasional (Timnas) Wales tersebut berhasil menghadirkan 13 gelar. Meski begitu, Bale kurang mendapatkan apresiasi dari para penggemar Madrid yang nampaknya lebih menyukai Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Juara Liga Champions 3 Musim Beruntun Bareng Real Madrid, Kini Cristiano Ronaldo 3 Tahun Beruntun Gagal di Juventus

Kondisi semakin diperparah dengan memburuknya hubungan antara Bale dengan pelatih Madrid, yakni Zinedine Zidane. Hal tersebut akhirnya mendorong Bale untuk hengkang dari Madrid dan kembali membela Tottenham sebagai pemain pinjaman di musim 2020-2021.

Barnet merasa kesal dengan sikap yang ditunjukkan oleh Zidane dan juga para penggemar Madrid kepada kliennya. Sebab, Barnet menegaskan bahwa Bale sangat mencintai Madrid, dan tidak memiliki masalah apa-apa dengan pihak klub.

“Dia (Bale) masih sangat mencintai Real Madrid. Dia tidak mempunyai masalah apa pun dengan jajaran direksi klub, tidak akan jadi masalah jika dia kembali ke sana,” jelas Barnet, sebagaimana disadur dari Marca, Rabu (10/3/2021).

“Mereka hanya perlu memutuskan apa mereka menginginkan dia kembali. Saya kira Anda harus bertanya pada Zidane apakah dia mau, tapi saya kira tidak. Dia tidak perlu melakukan apa pun, dia bicara di lapangan,” sambungnya.

Gareth Bale

“Dia merupakan seorang pesepakbola, dia mempunyai tanggung jawab. Bukan tugasnya berteman dengan para penggemar. Dia melakukan segalanya dengan baik di lapangan dan itu sangat bagus bagi klub.”

Baca Juga: Mau Juara Liga Champions? Cristiano Ronaldo Harus Jadi Top Skor!

“Dia tidak pernah berkata apa pun dan dia meraih banyak trofi. Beberapa gol terbaik Real madrid datang dari Gareth, jadi saya kira ketika penggemar Madrid mengenangnya kembali, mereka akan sadar betapa idiotnya sikap mereka terhadap dia,” tuntas klien dari pemain berusia 31 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini