Tinggi dan Kekar, tapi Cristiano Ronaldo Tak Pernah Ganti Bohlam Lampu di Rumahnya

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 07 Maret 2021 08:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 07 47 2373663 tinggi-dan-kekar-tapi-cristiano-ronaldo-tak-pernah-ganti-bohlam-lampu-di-rumahnya-KxsYfHxPi4.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

TURIN – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, ternyata tidak pernah mengganti bohlam lampu di rumahnya sendiri. Sebab, sang kekasih, Georgina Rodriguez, melarang Cristiano Ronaldo untuk melakukan itu.

Georgina Rodriguez punya alasan melarang pemain asal Portugal itu mengganti bohlam lampu sendiri. Dia tidak mau Cristiano Ronaldo menderita cedera jika terjatuh ketika melakukan hal sederhana, seperti mengganti bohlam lampu.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez (Foto: Instagram/@georginagio)

Cedera adalah momok bagi setiap atlet, termasuk pesepakbola. Apalagi, untuk pemain hebat, seperti Cristiano Ronaldo, yang kontribusinya sangat penting bagi Juventus.

Teranyar, Cristiano Ronaldo membantu Juventus untuk mengalahkan Lazio 3-1 dalam lanjutan Liga Italia 2020-2021. Meski baru main pada babak kedua, Cristiano Ronaldo cukup berkontribusi dalam pertandingan itu.

BACA JUGA: Hamil Tak Halangi Georgina Rodriguez untuk Pakai Bikini

Seandainya Cristiano Ronaldo melewatkan pertandingan besar, seperti laga kontra Lazio, hanya karena cedera akibat mengganti bohlam lampu, itu akan menjadi sebuah lelucon. Oleh sebab itu, Georgina Rodriguez melarang sang kekasih melakukannya.

BACA JUGA: Daftar Top Skor Liga Italia: Cristiano Ronaldo Masih Memimpin

“Mengganti bola lampu di rumah kami itu tidak mungkin karena langit-langit rumah yang tinggi. Jika Anda adalah Cristiano Ronaldo, apakah Anda akan mengganti bola lampu setinggi 20 kaki dari tanah?" ucap Georgina Rodriguez kepada Sportweek, seperti dikutip dari Marca, Minggu (7/3/2021).

"Lebih baik Anda tidak melakukannya. Dia harus menjaga dirinya untuk yang terbaik. Saya akan mengurus sisanya. Saya memastikan semua baik-baik saya, mengurus rumah dan keluargaku," ucap model asal Argentina itu.

Georgina Rodriguez begitu perhatian kepada Cristiano Ronaldo dan keempat anak mereka, Cristiano Ronaldo Jr, Eva Maria, Mateo Ronaldo, dan Alana Martina. Wanita berumur 27 tahun itu tampak siap untuk menjadi ibu rumah tangga yang sesungguhnya.

Georgina Rodriguez (Foto: Instagram/@georginagio)

Namun, Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo belum mengikat janji suci sebagai sepasang suami-istri meski sudah berpacaran sejak 2016 silam. Meski begitu, muara dari hubungan spesial mereka tetaplah pernikahan yang kemungkinan besar berlangsung setelah Cristiano Ronaldo pensiun dari dunia sepakbola.

Sekadar informasi, ibu Cristiano Ronaldo, Maria Dolores Aveiro, pun telah merestui hubungan sang putra dengan Georgina Rodriguez. Bagi Dolores, Georgina Rodriguez adalah calon menantu idaman karena merupakan pribadi yang baik dan juga ibu dari cucu perempuannya, yaitu Alana Martina.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini