Luis Suarez Bertekad Jadi Mimpi Buruk Real Madrid saat Hadapi Atletico

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 05 Maret 2021 06:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 05 46 2372641 luis-suarez-bertekad-jadi-mimpi-buruk-real-madrid-saat-hadapi-atletico-T9qzPJtZ75.jpg Luis Suarez (Foto: Pablo Morano/REUTERS)

MADRID – Penyerang andalan Atletico Madrid, Luis Suarez, memberikan komentar soal pertandingan yang dimainkan klubnya melawan Real Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol musim 2020-2021. Ya, Suarez berharap bisa jadi mimpi buruk untuk Madrid dalam pertandingan tersebut.

Sebagaimana diketahui, sebuah pertandingan seru nan sengit memang bakal tersaji dalam jornada ke-26 Liga Spanyol 2020-2021. Apalagi kalau bukan pertemuan sesama klub Ibukota Spanyol, yaitu Atletico melawan Madrid yang menjadi panggung utamanya.

Madrid sendiri sejauh ini memang sedikit diunggulkan ketimbang Atletico untuk bisa memetik hasil maksimal dalam pertandingan tersebut. Terlebih Madrid memang unggul secara head-to-head atas Atletico dalam laga bertajuk Derby Madrid tersebut.

Real Madrid vs Atletico Madrid

Bagaimana tidak dari lima pertemuan terakhir melawan Atletico, Madrid berhasil menyapu bersih dengan kemenangan. Meski Madrid sendiri di musim ini memang bermain sangat inkonsisten. Bahkan di laga terakhir, Madrid harus puas bermain imbang dengan Real Sociedad.

Meski begitu bukan berarti peluang Atletico untuk bisa menyudahi rentetan hasil minor setiap berhadapan melawan Madrid tertutup begitu saja. Terlebih Atletico sendiri bakal tampil di kandangnya sendiri, yakni Estadio Wanda Metropolitano, dalam Derby Madrid kali ini.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Tinggalkan Juventus, Benzema Kasih Kode untuk Reuni

Selain itu, fakta bahwa Atletico merupakan pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol 2020-2021, dapat jadi tambahan motivasi anak-anak asuhan Diego Simeone tersebut memenangkan pertandingan melawan Madrid.

Bahkan, Suarez pun mengaku memiliki target besar kala tampil bersama Atletico di pertandingan melawan Madrid. Ya, bomber andalan tim nasional (Uruguay) tersebut bertekad untuk bisa membawa Atletico membalaskan kekalahan dari Madrid pada pertemuan pertama di musim ini.

“Bermain melawan Real Madrid selalu terasa spesial. Anda sangat ingin bermain dalam pertandingan seperti ini dan menunjukkan kemampuan Anda,” jelas Suarez, sebagaimana dilaporkan oleh Marca, Jumat (5/3/2021).

“Semuanya menyaksikan dan ingin melihat apa yang bisa Anda lakukan. Ini merupakan pertandingan yang bagus untuk dimainkan. Kami memiliki insentif tambahan untuk mencoba membalas kekalahan kami di awal musim,” sambungnya.

Luis Suarez

“Kami ingin membuktikan alasan mengapa kami bisa terus berada di puncak Liga Spanyol musim ini. Saya selalu ingin menjunjukkan apa yang bisa saya lakukan dan terus berkembang. Saya selalu siap untuk tantangan atau rintangan berikutnya.”

Baca Juga: Sara Salamo Tertawai Tuduhan Jadi Penyebab Penurunan Performa Isco

“Saya sekarang berada di klub yang orang-orang menganggap sulit untuk mencetak gol, namun dengan kualitas pemain di sini, sesungguhnya itu mudah untuk dilakukan. Ini adalah tim yang sangat ambisius,” imbuh penyerang berusia 34 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini