Georgina Rodriguez dan Wanda Nara Kompak Main Bebek-bebekan di Kolam Renang

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 03 Maret 2021 20:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 51 2371831 georgina-rodriguez-dan-wanda-nara-kompak-main-bebek-bebekan-di-kolam-renang-T7DyyGuw0r.jpg Wanda Nara (Foto: Instagram)

GEORGINA Rodriguez dan Wanda Nara memiliki beberapa persamaan. Keduanya memiliki pasangan seorang pesepakbola ternama. Georgina merupakan kekasih dari Cristiano Ronaldo sementara Wanda Nara merupakan istri dari penyerang PSG, Mauro Icardi.

Selain sama-sama berstatus sebagai pasangan pesekabola, keduanya juga punya beberapa kesamaan lain. Georgina dan Wanda Nara diketahui sama-sama gemar menghabiskan waktu dengan berolahraga.

 

Renang pun jadi pilihan keduanya untuk menjaga bentuk tubuh yang ideal. Kegiatan tersebut dipilih sebab bisa dilakukan sambil bersantai bersama teman atau keluarga tercinta.

 Baca juga: Pose Tanpa Busana Georgina Rodriguez atau Wanda Nara yang Paling Hot?

Seperti yang dilakukan Wanda Nara pada unggahan fotonya di bawah ini. Ia terlihat tengah bersantai diatas floating berbentuk bebek-bebekan berwarna pink ditemani rekannya yang juga berpose santai dengan floating miliknya.

Pada foto tersebut, Wanda Nara terlihat sangat seksi dengan bikini berwarna pink menyala yang ia kenakan. Ia terlihat sangat menikmati momen menghabiskan waktu dengan rekannya itu sambil berjemur menikmati cahaya matahari.

Hal serupa juga pernah dilakukan Georgina Rodriguez. Kekasih Cristiano Ronaldo itu biasanya diketahui lebih sering menghabiskan waktu liburan untuk berenang di laut.

Tapi, hal sedikit berbeda dilakukan Georgina kali ini. Wanita berusia 27 tahun tersebut tak kalah memukau di kolam renang.

 

Seperti pada foto ini, di mana Georgina mengenakan bikini dan berpose sambil memunggungi kamera. Meski seluruh badan terlihat basah, hal itu justru semakin menunjukkan kesan seksi.

Berikutnya ada foto yang menunjukkan Georgina main basah-basahan di kolam renang bersama anak-anaknya. Meski bukan foto sendiri, tetapi Georgina tetaplah tampil menonjol dengan bebek-bebekan berwarna pink.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini