Arsenal Kalahkan Leicester, Arteta Soroti Penampilan Willian

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 01 Maret 2021 00:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 01 45 2369883 arsenal-kalahkan-leicester-arteta-soroti-penampilan-willian-BZiQgMBNw4.jpg Mikel Arteta dan Willian Borges (Foto: Premier League)

LEICESTER - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, menyoroti salah satu pemainnya di laga kontra Leicester, akhir pekan kemarin. Pemain yang jadi perhatian Arteta adalah Willian Borges.

Sang pelatih mengaku terkesan dengan penampilan Willian di laga tersebut. Arteta menilai eks penggawa Chelsea itu telah menunjukkan banyak perkembangan sejak beberapa laga terakhir.

“Dia (Willian) adalah pemain yang sangat saya sukai. Saya melakukan banyak hal untuk membawanya masuk dan mudah-mudahan dia masih bisa memberi kami lebih banyak hal baik," ujar Arteta seperti di lansir dari laman Goal International, Senin (1/3/2021).

"Dalam pertandingan sekarang Anda dapat melihat bahwa dia banyak menunjukkan perkembangan dari sebelumnya," lanjut Arteta.

Baca juga: Sempat Tertinggal, Arsenal Berbalik Menang 3-1 atas Leicester City

"Dia mulai menghasilkan apa yang kami pikir dapat dia lakukan untuk tim. Saya rasa setiap orang harus meningkatkan dan menciptakan momen besar dalam permainan," tambahnya.

"Karena pemain depan pada akhirnya harus menjadi orang yang menentukan permainan untuk tim ini," ujar dia.

Sekadar diketahui, Willian jadi salah satu sosok penting dalam keberhasilan The Gunners meraih tiga poin dari markas Leicester City.

Gelandang asal Brasil itu memberikan assist bagi gol pertama Arsenal yang berujung pada keberhasilan timnya comeback setelah lebih dulu tertinggal.

Seperti diketahui, poin penuh berhasil dibawa pulang Arsenal dari markas Leicester City. Arsenal menang meyakinkan dengan skor 3-1 dalam lanjutan pekan ke-26 Liga Inggris 2020-2021, akhir pekan kemarin.

Sempat tertinggal di menit-menit awal, Pierre-Emerick Aubameyang dan kolega sukses membalikkan keadaan lewat masing-masing gol yang diciptakan David Luiz, Alexander Lacazette dan Nicolas Pepe.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini