Jadi Pahlawan Kemenangan Man City, John Stones Akui Sulit Taklukkan West Ham

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 28 Februari 2021 04:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 28 45 2369551 jadi-pahlawan-kemenangan-man-city-john-stones-akui-sulit-taklukkan-west-ham-VK2n4oEU0f.JPG John Stones (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Bek Manchester City, John Stones, mengaku bahwa timnya kesulitan menaklukkan West Ham United pada laga lanjutan Liga Inggris 2020-2021. Namun, pada satu sisi ia merasa senang bisa menjadi pahlawan kemenangan untuk Man City.

Pada laga yang dimainkan di di Etihad Stadium, Minggu (28/2/2021) dini hari WIB, Man City berhasil memenangkan laga dengan skor 2-1. Akan tetapi, Man City harus bersusah payah untuk bisa mengandaskan skuad asuhan David Moyes tersebut.

Baca juga Man City Bungkam West Ham di Etihad Stadium

Man City sendiri baru berhasil menjebol gawang West Ham pada menit 30 lewat aksi Ruben Dias. Setelah itu, West Ham mampu menyamakan kedudukan pada menit 43 lewat gol Michail Antonio. Gol kemenangan kemudian terjadi pada menit 68 lewat Stones.

Man City vs West Ham

Hal ini pun disadari Stones bahwa West Ham telah benar-benar menunjukkan kualitasnya. Posisi mereka yang saat ini ada di urutan empat besar klasemen sementara menjadi bukti bahwa West Ham bukanlah tim yang udah dikalahkan.

Baca juga Guardiola Tak Menampik Man City Sukses karena Kekuatan Uang

“Ya mereka memang membuat kami bekerja untuk itu,” ungkap Stones, mengutip dari laman resmi Man City, Minggu (28/2/2021).

“Banyak pujian untuk West Ham. Kami tahu apa tujuan mereka datang ke sini. Posisi mereka di klasemen berbicara dengan sendirinya,” tambahnya.

“Mereka memberi kami permainan yang hebat dari ini. Kami harus berjuang hingga beberapa menit terakhir. Saya benar-benar puas,” lanjutnya.

“Pada babak pertama, kami sedikit kecewa setelah kebobolan di akhir babak pertama. Kami tidak berada di permainan sepakbola yang mengalir bebas seperti yang biasa kami lakukan dalam beberapa minggu terakhir, tetapi begitulah cara mereka melawan kami,” imbuhnya.

Man City vs West Ham

Meski begitu, Stones tetap memuji performa ia dan rekan-rekannya yang mampu tampil tangguh. Walau mengalami kesulitan, tetapi mereka berhasil menaklukkan West Ham.

“Kami menunjukkan karakter yang hebat sejak babak pertama dan babak kedua,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini