Man City dalam Tren Positif, Bernardo Silva Berambisi Rebut Quadruple Musim Ini

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 26 Februari 2021 21:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 26 45 2369138 man-city-dalam-tren-positif-bernardo-silva-berambisi-rebut-quadruple-musim-ini-bs6Ta5alf0.jpg Para pemain Manchester City. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, menyambut antusias tren positif yang berhasil diukir timnya saat ini. Kondisi ini bahkan membuat Silva berambisi merebut trofi di empat turnamen yang masih diikuti Man City musim ini.

Man City memang berhasil mengukir hasil begitu manis belakangan ini. The Citizens -julukan Man City- berhasil menuai 19 kemenangan beruntun di beragam kompetisi.

Bernardo Silva

Kemenangan teranyar didapat kala menghadapi Borussia Monchengladbach dalam leg I babak 16 besar Liga Champions 2020-2021. Bermain di Puskas Arena pada Kamis 25 Februari 2021 dini hari WIB, Man City menang dengan skor 2-0.

BACA JUGA: Man City vs West Ham, Bernardo Silva Berambisi Lanjutkan Tren Positif

Kemenangan ini juga disambut gembira oleh Bernardo Silva. Ia berharap bisa mengantar Man City melangkah jauh di kompetisi Liga Champions hingga merebut gelar juara pertamanya di kompetisi tersebut.

BACA JUGA: Pandemi, Bernardo Silva Justru Pacaran dengan Wanita Cantik dan Seksi Ini

Selain Liga Champions, Silva juga tentu saja ingin membawa Man City merebut kesuksesan di kompetisi lainnya pada musim ini. Man City sendiri diketahui masih berkompetisi di tiga kompetisi lain, selain Liga Champions.

Ketiga kompetisi itu adalah Piala FA, Liga Inggris, dan Piala Liga Inggris. Di Liga Inggris, Man City kini tengah memuncaki klasemen sementara dengan keunggulan hingga 10 poin dari Manchester United yang mengekor di tempat kedua.

Kemudian di Piala FA, Man City berhasil menjejakkan kaki ke babak perempatfinal. Mereka akan bersua Everton di babak itu. Kemudian di Piala Liga Inggris, Man City hanya tinggal selangkah lagi untuk mengklaim gelar juara karena berhasil melaju ke final.

Para pemain Manchester City

“Tentu saja, kami akan mencoba (memenangkan Liga Champions). Kami tahu kami memiliki momentum yang bagus, tapi ini baru 16 besar,” ujar Bernardo Silva, sebagaimana dikutip dari Goal, Jumat (26/2/2021).

“Kami akan mencoba dan melakukannya dengan baik di leg kedua untuk lolos ke perempatfinal,” lanjutnya.

“Kemudian, kami memiliki Liga Inggris, Piala FA, Piala Liga Inggris. Ini akan menjadi musim yang sulit, tetapi kami akan mencoba untuk memenangkan semuanya,” tukas Bernardo Silva.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini