Man City vs West Ham, Bernardo Silva Berambisi Lanjutkan Tren Positif

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 26 Februari 2021 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 26 45 2368843 man-city-vs-west-ham-bernardo-silva-berambisi-lanjutkan-tren-positif-MBDnvWYLJP.jpg Bernardo Silva. (Foto: Media Manchester City)

MANCHESTER – Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, punya ambisi besar untuk melanjutkan tren positif timnya ke laga-laga lainnya. Salah satunya tentu saja saat menghadapi West Ham United di pekan ke-26 Liga Inggris 2020-2021.

Man City memang berhasil mengukir karier begitu manis belakangan ini. The Citizens -julukan Man City- berhasil menuai 19 kemenangan beruntun di beragam kompetisi.

Manchester City

Kemenangan teranyar didapat kala menghadapi Borussia Monchengladbach dalam leg I babak 16 besar Liga Champions 2020-2021. Bermain di Puskas Arena pada Kamis 25 Februari 2021 dini hari WIB, Man City menang dengan skor 2-0.

Bernardo Silva sendiri turut ambil peran dalam kemenangan tersebut. Dia mencatatkan namanya untuk gol perdana Man City atas Monchengladbach pada menit ke-29.

BACA JUGA: Lakoni 19 Laga dengan Kemenangan, Ini Kunci Sukses Man City

Mendapati kesuksesan besar Man City saat ini, Silva tentu saja merasa sangat senang. Dia pun berterkad kuat untuk terus menjaga tren positif ini ke laga-laga berikutnya hingga membawa Man City menuai hasil manis di bergaam kompetisi.

BACA JUGA: Meski Menang saat Hadapi Monchengladbach, Performa Man City Tak Puaskan Guardiola

Salah satunya siap dilakukan kala Man City menjamu West Ham United di Stadion Etihad. Laga pekan ke-26 Liga Inggris 2020-2021 itu akan berlangsung pada Sabtu 27 Februari 2021 malam WIB.

“Memang benar kami tidak punya banyak waktu untuk persiapan, tetapi sudah seperti ini sejak enam atau delapan bulan terakhir,” ujar Bernardo Silva, sebagaimana dikutip dari laman resmi Man City, Jumat (26/2/2021).

“Kami sudah terbiasa dan kami tahu betapa sulitnya itu. Kami memiliki empat kompetisi untuk dimainkan, kami harus 100% di semua kompetisi dan sekarang kami memiliki beberapa hari untuk mempersiapkan diri menghadapi West Ham di Liga Inggris dan kami akan bersiap,” lanjutnya.

Manchester City

“Ini adalah kemenangan di 19 pertandingan pada semua kompetisi, jadi kami harus menjaga momentum ini selama kami bisa,” jelas Silva.

"Kami tahu betapa sulitnya beberapa pertandingan berikutnya, tetapi kami setengah jalan untuk membuat musim yang baik untuk mencoba memenangkan beberapa gelar dan kami harus terus bekerja keras karena itu akan sulit,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini