Pandemi, Bernardo Silva Justru Pacaran dengan Wanita Cantik dan Seksi Ini

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 26 November 2020 07:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 26 45 2316327 pandemi-bernardo-silva-justru-pacaran-dengan-wanita-cantik-dan-seksi-ini-ku4PNwtXOA.jpg Ines Tomaz (Foto: Instagram/@inesdegenertomaz)

MANCHESTER – Pandemi virus corona (Covid-19) membuat semua orang di dunia menderita. Akan tetapi, pandemi justru menjadi berkah untuk pemain Manchester City, Bernardo Silva, karena dia mendapatkan kekasih hati dalam masa sulit tersebut.

Bernardo Silva kini menjalin hubungan spesial dengan model asal Portugal, Ines Tomaz. Jalinan kasih di antara mereka terjadi saat karantina wilayah jilid pertama pada pertengahan tahun ini.

Ines Tomaz dan Bernardo Silva (Foto: Instagram/@inesdegenertomaz)

Bernardo Silva dan Ines Tomaz pun mengahabiskan waktu mereka bersama di rumah selama masa karantina. Selain bersama Ines Tomaz, Bernardo Silva juga menghabiskan waktu karantina dengan beberapa temannya di dalam rumah yang sama.

Saat karantina jilid pertama, Bernardo Silva pun sempat mengunggah fotonya bersama Ines Tomaz dan teman-temannya ke Instagram. Benardo Silva dan teman-temannya duduk di atas anak tangga dalam foto tersebut. Posisi Bernardo Silva tepat berada di sisi kiri Ines Tomaz.

BACA JUGA: Kasihan, Gara-Gara Covid-19 Reguilon Jarang Lakukan Hubungan Intim dengan Kekasihnya

Setelah itu, Bernardo Silva pun membagikan foto lain yang menunjukkan dia dan teman-temannya sedang bersantai. Bernardo Silva lagi-lagi berada di dekat Ines Tomaz.

Setelah foto-foto Bernardo Silva bersama Ines Tomaz pertama kali beradar di Instagram, tidak ada konfirmasi dari kedua belah pihak tentang hubungan mereka. Akan tetapi, saat musim panas lalu, Bernardo Silva kembali membagikan foto dirinya dengan Ines Tomaz di Instagram.

Bernardo Silva dan Ines Tomaz saat itu sedang berlibur di Formentera, salah satu Kepulauan Balearic di Spanyol. Hal itu seakan menegaskan, bahwa Bernardo Silva memiliki hubungan spesial dengan wanita cantik kelahiran Lisbon tersebut.

Ines Tomaz (Foto: Instagram/@inesdegenertomaz)

Itu merupakan kabar bagus karena Bernardo Silva diketahui sudah dua tahun ini menjomblo. Kekasih terakhir Bernardo Silva adalah model asal Prancis, Alicia Verrando. Hubungan Bernardo Silva dengan Alicia Verrando diduga berakhir pada pertengahan 2018 lalu.

Setelah kehilangan Alicia Verrando, Bernardo Silva kini memiliki Ines Tomaz yang akan memberinya semangat saat bertanding. Dukungan Ines Tomaz dibutuhkan Bernardo Silva yang tengah menurun performanya bersama Man City pada musim 2020-2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini