Share

Kasihan, Gara-Gara Covid-19 Reguilon Jarang Lakukan Hubungan Intim dengan Kekasihnya

Rivan Nasri Rachman, Okezone · Kamis 26 November 2020 06:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 26 51 2316320 kasihan-gara-gara-covid-19-reguilon-jarang-lakukan-hubungan-intim-dengan-kekasihnya-wEbjz0kCQA.jpg Sergio Reguilon dan Marta Diaz. (Foto: Instagram/martaa_diiaz)

LONDON – Wabah virus corona telah banyak mengubah kehidupan manusia. Seperti yang dialami Sergio Reguilion, yang mana dirinya harus rela tak bisa menemui kekasihnya, yakni Marta Diaz, selama berbulan-bulan karena adanya pandemic Covid-19 tersebut.

Gara-gara berkurangnya intensitas bertemu dengan Diaz, Reguilon pun jadi tak mendapatkan jatah alias jarang berhubungan intim dengan kekasihnya tersebut. Bahkan selama lockdown pertama yang terjadi di Maret 2020 kemarin, sebulan penuh Reguilon sama sekali tak pernah bertemu dengan Diaz.

Padahal hubungan Diaz dan Reguilon bisa dikatakan sedang hangat-hangatnya kala itu karena mereka memang baru jadian. Hubungan Diaz dan Regulon pun sebenarnya baru benar-benar dipublikasikan pada musim panas 2019 kemarin, tepatnya di acara pernikahan Sergio Ramos dengan Pilar Rubio.

Baca Juga: Seksi dan Menggemaskan, Intip Pesona Marta Diaz Kekasih Sergio Reguilon

Marta Diaz dan Sergio Reguilon

Menariknya, informasi yang seharusnya bersifat pribadi itu bocor melalui pernyataan Diaz di sebuah acara televisi di Spanyol. Dalam acara tersebut, Diaz mengaku pada Maret 2020 kemarin tak bertemu sama sekali dengan Reguilon karena adanya lockdown di Madrid.

Karena tak bersua, maka otomatis Diaz tak bisa melakukan hubungan intim dengan kekasihnya yang pada saat itu masih berstatus sebagai pemain yang sedang dipinjamkan Real Madrid ke Sevilla.

β€œTidak, saya tidak bersamanya sama sekali (jawaban Diaz saat ditanya apakah sempat berhubungan intim dengan Reguilon saat awal wabah Covid-19). Saya pada saat itu terkurung karena lockdown, jadi saya sama sekali tak melakukannya,” ungkap Diaz, mengutip dari The Sun, Kamis(26/11/2020).

Akan tetapi, kini mereka nyatanya sudah bersama, dan bahkan Diaz terlihat beberapa kali di London, Inggris untuk menemani Reguilon yang sedang berjuang bersama Tottenham Hotspur.

Seperti yang terlihat dalam posting-an instagram stories yang diupload Diaz pada Rabu 25 November 2020, di mana ia membagikan foto dirinya yang sedang bersama Reguilon. Dalam foto itu, Reguilon terlihat menggunkana piyama berlogo Tottenham dan Diaz mengenakan jaket.

Marta Diaz dan Sergio Reguilon

Kini, sang sepasang kekasih yang tengah dimabuk asmara telah saling bertemu. Diaz pun terlihat senang karena ia semakin aktif membagikan momen kemesraannya bersama fullback kiri Tim Nasional (Timnas) Spanyol tersebut.

Sekedar informasi saja, Diaz adalah seorang Youtuber yang telah meraup ratusan juta euro atau miliaran rupiah dari membuat video. Wajahnya yang memesona membuat ia banyak diikuti oleh banyak orang. Tercatat sudah mendapatkan lebih dari 1,98 juta subscriber di youtube-nya, Marta Diaz.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini