Seksi dan Menggemaskan, Intip Pesona Marta Diaz Kekasih Sergio Reguilon

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 20 November 2020 03:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 45 2312735 seksi-dan-menggemaskan-intip-pesona-marta-diaz-kekasih-sergio-reguillon-dcNBcpn8bM.jpg Kekasih Sergio Reguilon, Marta Diaz (Foto: Instagram)

LONDON – Pemain Tottenham Hotspur, Sergio Reguilon, menjadi salah satu pemain yang mendapat sorotan besar pada bursa transfer musim panas 2020. Namun, bukan hanya Reguilon, tetapi sang kekasih yakni Marta Diaz turut mendapat perhatian.

Sosoknya yang seksi nan menawan membuat Marta Diaz ikut hangat diprebincangkan. Ia dikenal sebagai seorang Youtuber yang telah meraup ratusan juta euro atau miliaran rupiah. Wajahnya yang memesona membuat para kaum adam meleleh.

Marta Diaz

Kulitnya yang eksotis benar-benar menyilaukan mata kaum adam yang melihatnya. Hal itu tercermin dalam akun Instagram-nya yang sejauh ini telah diikuti 2,5 juta orang. Ia sering membagikan foto-foto dengan pose menantang namun tetap menawan.

Saat ini Marta Diaz telah berusia 20 tahun di mana hari ulang tahunnya berlangsung pada 30 Oktober lalu. Ia dikenal sebagai perempuan muda, cantik, seksi dan sangat popular di kalangan remaja. Jika dilihat-lihat wajannya pun bak boneka.

Namun begitu, Marta Diaz yang berkebangsaan Spanyol juga tak hanya mengunggah tentang dirinya sendiri. Tak jarang, ia sering membagikan potret mesra antara dirinya dengan Reguilon yang begitu intim di Instagram.

Baca juga Ragukan Bale Kembali ke Madrid, Reguilon: Ia Lebih Bahagia di Inggris

Keduanya memang dikenal sebagai pasangan sempurna karena sama-sama memiliki paras yang menawan. Hubungan keduanya pun sudah terjalin cukup lama, ketika tahun lalu, hubungan mereka terpublikasi saat menghadiri pesta pernikahan Sergio Ramos.

Bahkan pada momen terbarunya di Instagram, tepatnya Insta Stories, Marta Diaz ikut menemani sang kekasih yang bertugas bersama Timnas Spanyol. Begitu pun saat pulang ke London, Inggris, Marta Diaz dengan setia mendampingi Reguilon.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini