Jadwal Liga Champions Dini Hari Nanti: Peluang Atalanta Jinakkan Real Madrid

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 24 Februari 2021 15:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 24 261 2367617 jadwal-liga-champions-dini-hari-nanti-peluang-atalanta-jinakkan-real-madrid-tCihQtI5dO.jpg Skuad Atalanta di sesi latihan bersama (Foto: UEFA)

SEJUMLAH laga lanjutan babak 16 besar Liga Champions 20202-2021 akan kembali tersaji dini hari nanti. Sebanyak dua pertandingan yang mempertemukan Atalanta vs Real Madrid dan Borussia Monchengladbach vs Manchester City akan tersaji pada Kamis 25 Februari 2021 mulai pukul 03.00 WIB.

Laga leg pertama 16 besar Liga Champions 2020-2021 bakal jadi momen tepat bagi wakil Italia, Atalanta, untuk menjinakkan raksasa Spanyol, Real Madrid.

 

Pasalnya, badai cedera tengah menghantam pasukan Los Blancos jelang bertamu ke markas La Dea dini hari nanti. Tak heran kalau kubu tuan rumah diprediksi berpeluang menang.

Sekadar diketahu, sejumlah pemain Real Madrid dipastikan absen pada laga dini hari nanti. Los Galacticos setidaknya bakal kehilangan sebanyak sembilan pemain mereka yang menepi akibat cedera.

Baca juga: Atalanta vs Real Madrid, Adu Seksi antara Istri Mario Pasalic dan Kekasih Marco Asensio

Dari sembilan pemain itu, terdapat nama-nama andalan seperti Karim Benzema, Eden Hazard, hingga sang kapten Sergio Ramos.

Kondisi ini membuat pelatih Madrid, Zinedine Zidane harus memutar otak lebih keras guna membuat timnya tetap kompetitif. Pelatih asal Prancis itu sampai harus memanggil lima pemain dari skuad Real Madrid Castilla ke Stadion Gewiss,

Melihat situasi sulit lawan mereka, salah sati penggawa penggawa Atalanta, Luis Muriel mengaku cukup optimis timnya bisa meraih kemenangan di laga dini hari nanti.

"Melihat penampilan mereka belakangan ini, kami akan sangat kesal (andai gagal menang)," ujar Luis Muriel, dikutip dari Football Italia, Rabu (24/2/2021).

"Kami harus membuka mata dan memahami Real Madrid tidak berhenti menjadi tim hebat bahkan ketika mereka bergelut dengan badai cedera,” tambahnya.

Di sisi lain, Atalanta juga tak bisa memandang remeh kondisi Real Madrid yang tengah pincang. Sebab, Luka Modric dan kolega tetap mampu menunjukkan kehebatan mereka dengan meraih lima kemenangan beruntun di ajang Liga Spanyol.

Berikut jadwal Liga Champions dini hari nanti:

Kamis, 25 Februari 2021 pukul 03.00 WIB

Borussia Monchengladbach vs Manchester City

Atalanta vs Real Madrid

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini