Atalanta vs Real Madrid, Adu Seksi antara Istri Mario Pasalic dan Kekasih Marco Asensio

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 24 Februari 2021 15:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 24 261 2367597 atalanta-vs-real-madrid-adu-seksi-antara-istri-mario-pasalic-dan-kekasih-marco-asensio-pEcxQSJO8E.jpg Sandra Garal (Foto: Instagram/@ssandragaral)

BERGAMO – Pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 akan tersaji pada pertengahan pekan ini. Laga menarik akan mempertemukan Atalanta vs Real Madrid di Gewiss Stadium, Kamis 25 Februari 2021 dini hari WIB.

Namun, sepertinya bukan hanya para pemain saja yang panas untuk menghadapi duel tersebut. Para istri dan kekasih (WAGs) bisa saling unjuk gigi untuk menunjukkan siapa yang paling terbaik dari antara mereka.

Baca juga Real Madrid Pincang, Menyebalkan jika Atalanta Gagal Menang

Kali ini ada dua WAGs dari pemain Atalanta dan Real Madrid yang usianya tak jauh berbeda. Mereka adalah istri dari gelandang Atalanta yakni Mario Pasalic dan kekasih penyerang Real Madrid yakni Marco Asensio.

Pasalic sendiri memiliki seorang istri bernama Marija Pasalic. Meski masih tergolong sama-sama berusia muda, tetapi keduanya telah memutuskan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Marija Pasalic

Keduanya memutuskan menikah pada dua tahun silam, tepatnya Juni 2019. Kisah pernikahan pun terlihat harmonis hingga saat ini, di mana Marija sering mengunggah momen kebersamaannya dengan sang suami.

Baca juga Jelang Atalanta vs Real Madrid, Luis Muriel Tak Masalah Jadi Supersub

Jika menilik pada akun Instagram-nya, Marija memiliki hobi travelling dengan sering mengunggah fotonya sedang jalan-jalan. Selain itu, ia juga sering tampil di stadion, yang membuat Marija sangat mendukung pekerjaan dari Pasalic.

Lewat Instagramnya pula, Marija memang lebih terlihat menunjukkan jati diri sebagai WAGs yang sederhana. Akan tetapi, paras cantiknya tidak bisa dibohongi sehingga membuat kaum Adam pasti terlena melihatnya.

Sementara itu, Asensio memiliki kekasih bernama Sandra Garal. Hubungan keduanya pertama kali terkuak pada 2019 ketika keduanya sama-sama mengunggah momen kebersamaan di media sosial masing-masing.

Sandra memang sosok penting dalam kehidupan Asensio karena memberi dukungan besar dalam karier sang pacar di Madrid. Itu terbukti dengan pengorbanan Sandra yang rela mengubah klub idolanya dari Atletico Madrid menjadi Real Madrid.

Sandra Garal

Ia memang awalnya dikenal sebagai fans berat dari Atletico yang merupakan rival sekota Madrid. Akan tetapi, sejak ia menjalin hubungan dengan Asensio, ia melepas titelnya sebagai fans Atletico dan menjadi pendukung besar Madrid.

Terlepas dari itu pesona, Sandra memang tidak terbantahkan lagi. Mungkin jika berbicara seksi, Sandra akan unggul dalam hal ini, karena ia terlihat lebih berani ketimbang Marija. Namun, urusan cantik, keduanya sama-sama menawan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini