Bungkam Crotone 3-0, Ramsey Girang Juventus Kembali ke Jalur Kemenangan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 23 Februari 2021 07:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 47 2366612 bungkam-crotone-3-0-ramsey-girang-juventus-kembali-ke-jalur-kemenangan-PkwRCazmez.JPG Juventus (Foto: Reuters)

TURIN – Gelandang Juventus, Aaron Ramsey, menyambut bahagia atas kemenangan yang diraih timnya atas Crotone pada laga lanjutan Liga Italia 2020-2021. Bermain di Stadion Allianz, Selasa (23/2/2021) dini hari WIB, Juventus menang dengan skor 3-0.

Cristiano Ronaldo pun tampil meyakinkan dengan mencetak kedua gol pada laga tersebut di menit 38 dan 45+1. Sementara satu gol Juventus lainnya disumbangkan oleh Weston McKennie pada menit 66.

Baca juga Brace Cristiano Ronaldo Bawa Juventus Bantai Crotone

Hasil tersebut membuat Juventus kembali ke jalur kemenangan setelah pada tiga laga terakhir gagal memenangi pertandingan. Terlebih lagi, pada laga terakhir, Juventus menelan kekalahan dari 1-2 Porto di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021.

Juventus vs Crotone

Karena itu, Ramsey merasa sangat bahagia karena Juventus mendapatkan tiga poin yang sangat dibutuhkan oleh tim. Apalagi, ia juga turut menyumbangkan satu assist untuk gol kedua Cristiano Ronaldo.

Baca juga Crotone Sempat Buat Juventus Bermain Gugup

“Itu pertandingan yang sangat penting bagi kami. Kami membutuhkan tiga poin,” ungkap Ramsey, mengutip dari Football Italia, Selasa (23/1/2021).

“Penting untuk memainkan beberapa pertandigan menyerang, menciptakan banyak peluang dan bahkan menyelesaikan tanpa kebobolan,” tambahnya.

“Penting untuk kembali ke kemenangan. Di Liga Champions kami sangat tidak senang dengan hasilnya dan oleh karena itu kami senang telah mencapai kemenangan ini,” lanjutnya.

“Itu juga penting mengingat hasil lain dari akhir pekan,” imbuh pemain berpaspor Wales tersebut.

Juventus vs Crotone

Raihan tiga poin tersebut mengantarkan Juventus naik ke urutan ketiga klasemen sementara Liga Italia 2020-2021. Juventus berhasil mengumpulkan 45 poin dan mendekati perolehan poin Inter Milan dan AC Milan.

Pemuncak klasemen sendiri ditempati oleh Inter yang telah mengumpulkan 53 poin. Sedangkan, Milan menduduki urutan kedua dengan koleksi 49 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini