Lazio vs Bayern Munich, Coman Pastikan Die Roten Lebih Percaya Diri

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 23 Februari 2021 21:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 261 2367154 lazio-vs-bayern-munich-coman-pastikan-die-rotten-lebih-percaya-diri-4iMSp1qlTL.jpg Penggaw Bayern Munich, Kingsley Coman (Foto: UEFA)

ROMA - Penggawa Bayern Munich, Kingsley Coman, memastikan timnya bakal tampil percaya diri saat bertamu ke markas Lazio di 16 besar Liga Champions 2020-2021, Rabu 24 Februari 2021 dini hari WIB. Meski tanpa diperkuat sejumah pemain, Coman merasa skuad yang tersedia dalam kondisi yang sangat baik.

"Semua perjalanan menjelang pertandingan (termasuk menghadapi Lazio) sangat melelahkan dan kami hanya memiliki sedikit pemain yang tersedia," ujar Coman seperti dilansir dari laman resmi UEFA, Selasa (23/2/2021).

 

"Tapi besok kami bermain di Liga Champions UEFA dan kami akan memberikan segalanya untuk memenangkan pertandingan," ujarnya lagi.

Coman merasa predikat juara bertahan yang disandang timnya membuat para pemain lebih percaya diri. Hal itu juga dirasaknnya setelah mendapat kepercayaan lebih dari pelatih Hansi Flick.

 Baca juga: Lazio vs Bayern Munich, Flick Harapkan Tuah Miroslav Klose

"Tidak ada yang benar-benar berubah. Saya lebih percaya diri. Saya pikir saya sudah mendapat tempat penting di tim sebelum final," lanjutnya.

Pernyataan bernada optimis juga sebelumnya disampaikan pelatih Bayern Munich jelang menghadapi Lazio di babak 16 besar Liga Champion 2020-2021.

Flick merasa ini adalah waktu yang tepat bagi timnya untuk bangkit. Seperti diketahui, jelang laga tersebut FC Hollywood dihantui dengan hasil buruk dalam dua laga terakhir.

Bayern tercatat tak mampu meraih kemenangan satu pun saat menghadapi Eintracht Frankfurt dan Arminia Bielefeld di ajang Liga Jerman 2020-2021.

“Saya bukan orang yang bisa membuat alasan. Pertandingan melawan Frankfurt dan Bielefeld tidak berjalan dengan baik,” ungkap Flick.

“Sekarang kami harus menjadi yang teratas di Liga Champions. Ini adalah pertandingan spesial bagi kami dan saya berharap tim akan termotivasi secara khusus,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini