Duel WAGs Atletico Madrid vs Chelsea, Seksi Mana Kekasih Joao Felix atau Tammy Abraham?

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 23 Februari 2021 15:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 261 2366955 duel-wags-atletico-madrid-vs-chelsea-seksi-mana-kekasih-joao-felix-atau-tammy-abraham-DIo4gxU4Vn.jpg Leah Monroe (Foto: Instagram)

BUCHAREST – Duel leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 akan tersaji pada pertengahan pekan ini. Laga seru akan mempertemukan Atletico Madrid vs Chelsea di Arena Nationala, Rumania, Rabu 24 Februari 2021 dini hari WIB.

Akan tetapi, tampaknya bukan hanya para pemain saja yang panas untuk menghadapi duel tersebut. Para istri dan juga kekasih (WAGs) bisa saling berunjuk gigi untuk menunjukkan siapa yang paling cantik dan seksi.

Baca juga Suarez Disebut Melempem saat Atletico Tak Bermain di Kandang, Diego Simeone Marah

Kali ini, ada dua WAGs yang menjadi sorotan pada laga Ateltico vs Chelsea. Mereka adalah kekasih dari penyerang Atletico yakni Joao Felix dan istri dari striker Chelsea yakni Tammy Abraham. Untuk sisi dari kedua pemain, tentu saja duel pemain muda itu sangat dinantikan. Lalu bagaimana dengan adu pesona para istri keduanya?

Felix sendiri memiliki seorang kekasih bernama Margarida Corceiro. Sama seperti Felix, Margarida pun masih berusia sangat belia yakni 18 tahun.

Margarida Corceiro

Namun begitu, Margarida memiliki pesona seksi nan cantik. Sebagai seorang model dan aktris, ia pun tak ragu untuk mengumbar pose-pose cantiknya sekaligus menunjukkan kesan seksi kepada para penggemar di Instagram.

Baca juga Thiago Silva Ngaku Lebih Nyaman Main Liga Champions Bersama Chelsea ketimbang di PSG

Perempuan asal Portugal itu berhasil memikati hati Felix dengan paras cantik dan tubuhnya yang indah. Keduanya mulai berkencan sejak 2019. Hubungan keduanya pun terlihat sangat harmonis layaknya para remaja yang tengah dimabuk cinta.

Margarida sendiri dikenal sebagai model yang sering membagikan konten tentang kegiatannya sebagai traveler. Namun begitu, perempuan kelahiran 26 Oktober 2002 itu juga seorang model yang memiliki mitra utama dengan merek pakaian Bershka dan Funky Project.

Tammy Abraham sendiri memiliki kekasih bernama Leah Monroe. Ia ssendiri cukup berani dan sering mengumbar lekuk tubuhnya pada akun media sosial.

Leah adalah sosok influencer yang aktif dalam membagikan inspirasi soal kecantikan. Pada akun Instagram-nya, Leah pun sering menunjukkan dirinya yang tampil cantik dan menawan. Ia pun selalu tampil modis dalam setiap unggahannya.

Leah Monroe

Sementara itu, pada akun Instagram-nya, Leah juga sering membagikan foto dengan pose seksi. Selain dianugerahi dengan wajah cantik nan menawan, Leah memiliki tubuh yang seksi. Tak heran, Abraham terpikat dengan Leah.

Ia juga tak jarang membagikan foto kemesraan dirinya dengan Abraham pada akun Instagram-nya. Bahkan pada satu momen, Leah pun turut memberi dukungan kepada Abraham bersama Chelsea di Stamford Bridge.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini