5 Pemain yang Tampil Bagus dan Buruk di Laga AC Milan vs Inter Milan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 22 Februari 2021 11:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 22 47 2366118 5-pemain-yang-tampil-bagus-dan-buruk-di-laga-ac-milan-vs-inter-milan-JxjYydbtUS.jpg Lautaro Martinez di laga kontra AC Milan (Foto: Reuters)

PERSAINGAN di posisi teratas klasemen sementara Liga Italia 2020-2021 terjadi pada pekan ke-23 antara Inter Milan kontra AC Milan, Minggu 21 Februari 2021 malam WIB.

Pasukan Antonio Conte berpesta gol ke gawang tim lawan usai menang telak tiga gol tanpa balas. Dua gol Lautaro Martinez dan sebiji gol dari Romelu Lukaku mengantarkan Inter menang 3-0 atas AC Milan.

Setidaknya ada beberapa pemain yang jadi sorotan lewat penampilannya di laga derby Milan kali ini. Dilansir dari laman Sportskeeda, Senin (22/2/2021), berikut lima pemain yang tampil bagus dan buruk di laga AC Milan kontra Inter Milan

5. Romelu Lukaku (Inter Milan)

Bagus


Romelu Lukaku melanjutnkan tren positifnya melawan AC Milan. Torehan satu gol ke gawang AC Milan dini hari tadi membuat penyerang berpaspor Belgia itu melewati torehan gol Cristiano Ronaldo (Juventus).

Lukaku bahkan berhak menempati posisi teratas di daftar top skor sementara Liga Italia 2020-2021. Eks penggawa Manchester United itu tercatat telah mengemas 17 gol atau terpaut satu gol dari Cristiano Ronaldo di posisi dua pencetak gol terbanyak sementara Liga Italia 2020-2021.

4. Zlatan Ibrahimovic (AC Milan)

Buruk

Berbanding terbalik dengan Lukaku, penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic justru gagal menunjukkan tajinya di laga kali ini. Meski punya beberapa peluang, striker asal Swedia itu tak mampu membuat timnya berbicara banyak di laga kandang mereka.

Ibrahimovic mendapat pengawalan begitu ketat dari para pemain bertahan Inter Milan. Hal itu yang membuat eks penggawa PSG ini kesulitan untuk memaksimalkan peluang yang ia miliki.

3. Lautaro Martinez (Inter Milan)

Bagus

Kata luar biasa tidak terlalu berlebihan untuk menilai permainan Lautaro Martinez di laga Inter Milan vs AC Milan dini hari tadi. Penyerang berpaspor Argentina itu benar-benar jadi mimpi buruk bagi para pemain bertahan Rossoneri.

Lautaro memborong dua gol dalam kemenangan 3-0 Inter atas rival sekota mereka. Ia mencetak gol cepat untuk Inter saat laga baru lima menit berjalan. Gol kedua Lautaro kemudian tercipta di babak kedua.

2. Alessio Romagnoli (AC Milan)

Buruk

 

Pemain lain yang juga mendapat sorotan di laga kali ini adalah bek AC Milan, Alessio Romagnoli. Menghadapi Romelu Lukaku, Alessio Romagnoli terlihat begitu kesulitan meredam pergerakan penyerang asal Belgia tersebut.

Romagnoli juga kerap kerepotan ketika Inter Milan melancarkan serangan balik cepat. Tidak hanya Lukaku, Lautaro Martinez juga berhasil memanfaatkan celah di lini pertahanan Milan ini.

1. Ivan Perisic (Inter Milan)

Bagus

 

Ivan Perisic mungkin tidak ikut mencatatkan namanya di papan skor. Namun, pergerakannya di lapangan kerap membuat lini belakang AC Milan kocar-kacir kerepotan.

Penyerang asal Kroasia ini juga menciptakan dua assist untuk gol Inter ke gawan Milan. Assist pertama ia ciptakan untuk gol kedua Lautaro Martinez. Perisic kemudian jadi pengumpan Lukaku untuk mencetak gol penutup di laga kali ini. (Ram).

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini