Bukti Cristiano Ronaldo Permainkan Ibu Kandung Anak Pertamanya, Menyakitkan!

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 22 Februari 2021 06:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 22 47 2365975 bukti-cristiano-ronaldo-permainkan-ibu-kandung-anak-pertamanya-menyakitkan-Ewuv8A5smA.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

MEGABINTANG Juventus, Cristiano Ronaldo, masih merahasiakan identitas ibu kandung anak pertamanya, Cristiano Ronaldo Jr. Dia pun tidak membiarkan ibu kandung Cristiano Ronaldo Jr untuk merawat putra pertamanya itu.

Teka-teki soal siapa ibu kandung Cristiano Ronaldo Jr belum terjawab hingga sekarang. Sejak Cristiano Ronaldo Jr lahir pada 17 Juni 2010 hingga sekarang, CR7 –julukan Ronaldo– tidak pernah memberi tahu siapa pun, kecuali keluarga, tentang identitas ibu kandung anak pertamanya.

Cristiano Ronaldo Jr, Cristiano Ronaldo, dan Georgina Rodriguez (Foto: Instagram/@cristiano)

Saat Cristiano Ronaldo Jr belum berumur setahun, The Sun dan Sunday Mirror melaporkan, bahwa ibu kandung sang putra adalah seorang mahasiswa asal Inggris yang tidak disukai CR7 karena gemar berpesta.

Menurut laporan itu, ibu kandung Cristiano Ronaldo Jr masih berumur 20 tahun pada 2010 silam. Wanita misterius itu menerima uang kompensasi sebesar 10 juta euro (sekira Rp170 miliar) agar tidak buka suara soal identitasnya.

BACA JUGA: Panas, Intip Potret Teranyar Georgina Rodriguez di Instagram

Namun, wanita misterius itu ternyata merindukan sang putra. Menurut sumber berita di Inggris, wanita misterius itu sangat berharap Cristiano Ronaldo membiarkannya mengasuh atau minimal bertemu dengan Cristiano Ronaldo Jr.

BACA JUGA: Gemar Olahraga, Maria Vania dan Wanda Nara Sama-Sama Punya Body Goals

“Dia sering memanggilnya (Cristiano Ronaldo) pada larut malam. Dia menangis di telepon dan memohon kepadanya. Dia bahkan tidak boleh berhubungan dengannya (Cristiano Ronaldo Jr).”

“Namun, mereka melakukan rutinitas yang aneh. Dia bahkan meneleponnya setelah pertandingan untuk memberi selamat kepadanya tentang bagaimana dia bermain, berharap suatu hari, dia bisa meluluhkan hati Cristiano Ronaldo.”

“Dia hanya membimbingnya dan menggodanya tentang Cristiano Ronaldo Jr. Dia merasa seperti telah menjual jiwanya. Dia memiliki gaya hidup jutawan, tetapi tidak pernah bisa memberi tahu teman dan keluarganya kebenaran tentang apa yang telah terjadi. Itu membuatnya sangat kesepian.”

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

Meski begitu, Cristiano Ronaldo Jr hidup bahagia dengan sang ayah dan ibu sambungnya, Georgina Rodriguez. Cristiano Ronaldo Jr bahkan telah memiliki tiga orang adik sekarang, yaitu Eva Maria, Mateo Ronaldo, dan Alana Martina.

Keluarga kecil Cristiano Ronaldo hidup tentram di Kota Turin, Italia. Mereka tinggal di Italia setelah Cristiano Ronaldo pindah dari Real Madrid ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2018 silam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini