AC Milan Dibantai Inter, Stefano Pioli Minta Maaf

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 22 Februari 2021 06:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 22 47 2365969 ac-milan-dibantai-inter-stefano-pioli-minta-maaf-jXQaNcXQi6.jpg Stefano Pioli (Foto: Daniele Mascolo/REUTERS)

MILAN – Hasil minor harus didapatkan AC Milan pada saat menjalani lanjutan Liga Italia musim 2020-2021. Menghadapi Inter Milan, skuad Rossoneri –julukan Milan– harus menelan kekalahan 0-3 dari lawannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio San Siro, Sabtu 21 Februari 2021, malam WIB, Milan memang tampil tak seperti biasanya sejak menit awal. Bahkan Inter hanya butuh 5 menit untuk bisa membuka keunggulan mereka atas Milan via gol Lautaro Martinez.

Tersentak oleh gol cepat Inter, Milan memang coba lebih berani bermain menyerang. Akan tetapi sejumlah kesempatan yang didapatkan Milan untuk bisa menyamakan kedudukan harus terbuang sia-sia.

AC Milan vs Inter Milan

Pada babak kedua, Inter sendiri berhasil menambah dua gol tambahan ke gawang Milan. Kedua gol Inter tersebut berasil disarangkan oleh brace Martinez di menit ke-57, serta Romelu Lukaku saat laga berjalan 66 menit.

Baca Juga: Pioli: AC Milan Tak Layak Kalah Telak dari Inter!

Gara-gara kekalahan tersebut, Milan pun gagal merebut kembali posisi teratas klasemen sementara Liga Italia 2020-2021. Kini Milan sendiri berada di posisi kedua dengan perolehan 49 poin dari 23 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Seusai pertandingan melawan Inter, pelatih Milan, Stefano Pioli, pun memberikan komentarnya. Pioli pun meminta maaf kepada para penggemar Milan, lantaran tidak mampu memberikan hasil positif saat menjalani laga derby melawan Inter.

“Kami tidak melakukan yang terbaik dalam tiga pertandingan terakhir dan kami tahu kami bisa melakukan sesuatu yang lebih. Kami minta maaf atas kekalahan hari ini,” jelas Pioli, seperti dilaporkan oleh Football Italia, Senin (22/2/2021).

AC Milan vs Inter Milan

“Akan tetapi pertandingan buruk adalah melawan Spezia, bukan yang hari ini. Kami mencoba memberikan yang terbaik pada pertandingan kali ini. Kami adalah satu-satunya tim yang memainkan playoff Liga Eropa, kami mengalami beberapa cedera dan pemain bermain terlalu banyak,” lanjutnya.

Baca Juga: Inter Milan Jadi Protagonis dalam Drama Pembantaian AC Milan

“Itu normal, kami tahu musim ini akan sulit dan itulah mengapa kami harus senang dengan apa yang telah kami lakukan. sejauh ini. Itu adalah minggu yang sulit, yang terburuk musim ini. Kami ingin lolos ke tahap berikutnya Liga Eropa dan kemudian kami akan fokus lagi ke Liga Italia,” tutup Pioli.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini