Puasnya Daniel James Kembali Cetak Gol untuk Man United

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 22 Februari 2021 10:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 22 45 2366075 puasnya-daniel-james-kembali-cetak-gol-untuk-man-united-0ftw5jZbge.jpg Daniel James usai cetak gol ke gawang Newcastle United (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Daniel James mengaku sangat puas bisa kembali memberikan kontribusinya untuk Manchester United musim ini. Winger 23 tahun itu jadi salah satu pemain penting dalam kemenangan Man United di pekan ke-25 Liga Inggris 2002-2021, dini hari tadi.

Setan Merah -julukan Man United- meraih hasil positif saat menjamu Newcastle United di Old Trafford, Senin (22/2/2021) dini hari WIB. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer mengamankan poin penuh usai menang meyakinkan dengan skor akhir 3-1.

 

Daniel James menjadi salah satu pemain penting dalam keberhasilan Man United di laga kali ini. Pemain berpaspor Wales itu mencetak gol kedua Manchester Merah ke gawang Newcastle.

Bertindak sebagai tuan rumah, Man United tampil begitu mendominasi sepanjang pertandingan. Marcus Rashford membuka keunggulan timnya lewat lesakkan gol di menit ke-30.

Baca juga: Man United dalam Momentum Bagus, Solskjaer: Teruslah Melaju!

Tim tamu sempat menyamakan kedudukan enam menit berselang. Skor imbang 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Daniel James kemudian membawa Man United menjauh di menit ke-57. Setelahnya, Bruno Fernandes memastikan kemenangan kubu tuan rumah berkat lesakkan golnya lewat titik putih di menit ke-75.

"Saya punya peluang di babak pertama di mana sentuhan sedikit menjauh dari saya. Kemudian saya tahu saya akan mendapatkan kesempatan itu lagi, karena kami terus melatih sisi dan di situlah ruangnya," ujar Daniel James seperti dilansir dari laman resmi Man United, Senin (22/2/2021).

"Saya baru saja bekerja sekeras yang saya bisa dan melakukan semua yang saya bisa ketika saya bermain dan, ya, sangat menyenangkan mendapatkan menit Kamis dan lagi hari ini. Jadi saya harus terus bekerja dengan baik," lanjutnya.

Baca juga: Daftar Top Skor Liga Inggris: Bruno Fernandes Dekati Mohamed Salah

"Saat Anda tidak bermain sebanyak itu, ini bukan waktu untuk bersantai dan hanya berpikir 'Saya tidak akan bermain'. Ini adalah waktu untuk belajar, merenungkan hal-hal untuk mengatakan mengapa Anda tidak bermain dan terus bekerja keras di sesi latihan," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini