Pacaran dengan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez Malah Pamer Pose Menggoda dengan Pria Lain

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 20 Februari 2021 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 20 51 2365391 pacaran-dengan-cristiano-ronaldo-georgina-rodriguez-malah-pamer-pose-menggoda-dengan-pria-lain-p9SIHkBTZJ.jpg Georgina Rodriguez. (Foto: Instagram/@georginagio)

TAMBATAN hati Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, tampaknya merupakan sosok yang friendly sehingga gemar berkumpul dengan teman-temannya, baik pria ataupun perempuan. Saat tengah berkumpul, Georgina pun kerap kali mengabadikan momen kebersamaannya dalam sebuah foto.

Potret Georgina saat tengah bersama seorang teman prianya pun mengundang perhatian lebih dari publik. Pasalnya, dalam foto itu, Georgina terlihat menunjukkan pose yang cukup menggoda.

Georgina Rodriguez

Ada total dua foto yang diunggah rekan Georgina saat masih bekerja di salah satu brand fashion ternama, yakni Alvaro Collado, di akun Instagram pribadinya, @collados. Dalam foto pertama, ia dan Georgina tampak berpose normal.

BACA JUGA: 6 Perempuan yang Digoda Cristiano Ronaldo Setelah Putus Cinta dari Irina Shayk, Nomor 1 Punya Gaji Rp4 Juta

BACA JUGA:
Georgina Rodriguez Satu-satunya Pacar Go Public yang Dapatkan Anak dari Cristiano Ronaldo

Alvaro Collado yang mengenakan kaus navy dan celana jeans hitam itu bergaya cool. Sementara itu, Georgina yang mengenakan tank top putih dan celana jeans hitam berpose duck face.

Georgina Rodriguez

Tetapi, di foto kedua, Georgina menunjukkan pose menggoda yang cukup menggoda. Ia berbalik badan dan memamerkan bagian belakang tubuhnya. Sementara Alvaro Collado, dia memeletkan lidahnya sembari mengarahkan jarinya ke arah Georgina.

Foto ini pun mendapat respons langsung dari Cristiano Ronaldo. Penyerang bintang asal Portugal itu menuliskan di kolom komentar unggahan Alvaro Collado kata Cuidado yang dalam Bahasa Indonesia berarti ‘awas’.

Meski bernada peringatan, banyak pihak menilai bahwa kata-kata yang dilontarkan Ronaldo hanyalah guyonan semata. Sebab, Ronaldo mengetahui betul kesetiaan dari seorang Georgina Rodriguez.

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo

Sejak berpacaran pada 2016, Georgina masih terus setia berada di sisi penyerang Juventus tersebut. Dukungan selalu diberikannya kepada sang tambatan hati dalam menjalani karier sebagai pesepakbola.

Tak ayal, wajah Georgina kerap malang-melintang di stadion kala Ronaldo tengah bermain. Tetapi kini, Georgina sudah cukup lama tak menyaksikan langsung penampilan Ronaldo di stadion karena pertandingan-pertandingan sepakbola harus digelar secara tertutup selama merebaknya virus corona.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini