6 Perempuan yang Digoda Cristiano Ronaldo Setelah Putus Cinta dari Irina Shayk, Nomor 1 Punya Gaji Rp4 Juta

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 20 Februari 2021 12:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 20 51 2365351 6-perempuan-yang-digoda-cristiano-ronaldo-setelah-putus-cinta-dari-irina-shayk-nomor-1-punya-gaji-rp4-juta-1MbeDVV1yL.jpg Desire Cordero. (Foto: Instagram/@desirecordero)

KEHIDUPAN pesepakbola megabintang dunia, Cristiano Ronaldo, telah dikaitkan dengan sejumlah nama perempuan cantik dan tak jarang merupakan sosok tersohor di dunia. Salah satunya ialah supermodel asal Rusia, Irina Shayk.

Hubungan asmara Ronaldo dan Irina Shayk terjalin selama lima tahun, yakni sejak 2010-2015. Setelah putus, nama Ronaldo pun dikaitkan dengan sejumlah perempuan. Siapa saja mereka? Berikut enam perempuan yang digoda Cristiano Ronaldo setelah putus cinta dari Irina Shayk.

BACA JUGA: Pose Rebahan Manja, Lebih Memukau Georgina Rodriguez atau Irina Shayk?

BACA JUGA: Georgina Rodriguez Satu-satunya Pacar Go Public yang Dapatkan Anak dari Cristiano Ronaldo

6. Cassandre Davis

Salah satu perempuan yang digoda Ronaldo usai putus dengan Irina ialah Cassandre Davis. Perempuan cantik ini merupakan model kebugaran yang lahir di Mexico City, Meksiko.

Cassandre Davis

Kedekatan Ronaldo dan Cassandre tercium pada Juli 2016. Setelah membela Portugal di Piala Eropa 2016, Ronaldo kedapatan bermesraan dengan Cassandre Davis. Sejumlah jepretan hasil paparazzi menunjukkan betapa mesranya dua sejoli tersebut yang turut menghabiskan waktu bersama dengan berenang bareng.

5. Alessia Tedeschi

Kemudian, ada nama Alessia Tedeschi. Model asal Italia ini tampaknya jadi perempuan yang didekati Ronaldo di awal-awal kandasnya hubungannya dengan Irina. Sebab, Ronaldo mulai menggoda Alessia pada pertengahan 2015.

Alessia Tedeschi

Ronaldo dan Alessia bahkan sempat mengadakan makan malam romantis di Cannes, Prancis. Tetapi, ia tak melanjutkan lebih jauh PDKT dengan mantan finalis Miss Italia 2011 itu.

4. Desiree Cordero

Selanjutnya, ada nama Desiree Cordero. Kalau yang satu ini, dia merupakan Miss Spanyol. Hubungan mereka mulai terendus publik pada September 2016. Tetapi, kedekatan mereka tidak berlangsung lama karena Ronaldo kabarnya tidak menyukai sikap Desiree.

Desiree Cordero

Cristiano Ronaldo sendiri tampak ingin menutup rapat-rapat kedekatannya dengan Desiree saat itu. Tetapi, Desiree justru menunjukkan sikap yang berbeda dan memilih mempublikasikan hubungan mereka. Tak ayal, sikap ini membuat Ronaldo geram dan memilih mengakhiri hubungannya.

3. Alexandra Mendez

Lanjut ke urutan ketiga, ada Alexandra Mendez. Dia merupakan model cantik asal Venezuela yang berhasil membuat hehoh saat tampil di salah satu televisi Peru lantaran mengaku pernah didekati oleh Ronaldo.

Alexandra Mendez

Bahkan, Alexandra Mendez mengaku hampir berpacaran dengan megabintang asal Portugal tersebut.  Perkenalannya sendiri bermula saat Cristiano Ronaldo meminta nomor telefon Alexandra via direct message (DM) Instagram pada 2016.

Sejak saat itu, keduanya intens berhubung via chat. Ronaldo sendiri sempat berjanji akan menemuinya, tetapi semuanya gagal terjadi karena sang pesepakbola tergoda perempuan lain, yakni Georgina Rodriguez.

2. Natacha Rodrigues

Di urutan kedua, ada nama Natacha Rodrigues. Yang satu ini adalah model asal Portugal. Perkenalannya dengan Natacha Rodrigues berawal dari aksi sang model yang mengirim fotonya ke lewat Direct Message (DM) Instagram kepada Cristiano Ronaldo pada 2015.

Natacha Rodrigues

Tak disangka, Cristiano Ronaldo merespons foto kiriman Natacha Rodrigues dan hubungan mereka pun berlanjut. Setelah dua tahun hanya berkomunikasi via chat, Natacha Rodrigues dan Ronaldo akhirnya bertemu di Lisbon, Portugal, pada Maret 2017. Pertemuan ini bahkan dilakukan saat Ronaldo sudah menjalin kasih dengan Georgina Rodriguez.

1. Georgina Rodriguez

Terakhir, ada nama Georgina Rodriguez. Beda dengan lima nama sebelumnya, perempuan cantik yang satu ini sukses memikat hati Ronaldo dalam waktu yang lama. Bahkan, ia menjalin hubungan dengan Ronaldo sampai saat ini.

Georgina Rodriguez

Perkenalan Cristiano Ronaldo dengan Georgina terjadi pada 2016. Kala itu, model cantik asal Argentina tersebut masih bekerja sebagai asisten penjualan di salah satu brand fashion ternama. Georgina menerima gaji sebesar 250 pounds atau sekira Rp4,8 juta per minggu saat itu.

Georgina yang sukses membuat Ronaldo tergila-gila kini sudah berhasil menbalik nasib hidupnya. Setelah berpacaran dengan Ronaldo, taraf hidupnya meningkat drastis. Ia kini telah jadi model tersohor yang dipercaya sejumlah brand ambassador ternama.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini