Sadar Barcelona Tetap Berbahaya, Herrera Ingatkan PSG Tak Lengah di Leg II

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 17 Februari 2021 16:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 17 261 2363719 sadar-barcelona-tetap-berbahaya-herrera-ingatkan-psg-tak-lengah-di-leg-ii-d3mbavzp3Q.JPG Ander Herrera (Foto: Reuters)

BARCELONA – Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Ander Herrera, mengungkapkan rasa bahagia usai timnya memenangkan laga kontra Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021. Bermain di Camp Nou, Rabu (17/2/2021) dini hari WIB, PSG menang telak atas Barcelona 4-1.

Kemenangan tersebut pun menjadi modal yang sangat baik untuk PSG. Bukan hanya keunggulan telak, tetapi juga dari sisi gol tandang, skuad asuhan Mauricio Pochettino itu berada di atas angin untuk lolos ke babak perempatfinal.

Baca juga Tukar Jersey, Hubungan Icardi dan Lionel Messi Membaik?

Herrera pun sangat senang dengan kemenangan tersebut. Bahkan ia juga merasa bangga dengan hasil besar yang diraih timnya dengan mempermalukan Lionel Messi dan kawan-kawan di kandangnya sendiri.

Barcelona vs PSG

Akan tetapi, mantan pemain Manchester United itu sadar bahwa kekuatan Barcelona sangat diremehkan. Tak terkecuali pada laga leg kedua nanti, di mana Herrera sangat mewanti-wanti timnya untuk tidak lengah sedetik pun.

Baca juga Barcelona Dipermalukan PSG 1-4, Ronald Koeman Menyerah

“Kami memainkan pertandingan yang sangat serius, kami sangat disiplin,” ungkap Herrera, mengutip dari laman resmi PSG, Rabu (17/2/2021).

“Tidak pernah mudah bermain melawan tim seperti Barcelona, bahaya bisa datang dari mana saja, bahkan saat Messi berada di tengah lapangan,” tambahnya.

“Kami bisa sangat bangga dengan pekerjaan kami, tetapi kami harus berhati-hati,” lanjutnya.

“Kami berada di setengah dari konfrontasi ini, pekerjaan harus diselesaikan di rumah. Semua pemain tahu bahwa leg kedua ini masih ada,” sambungnya.

Barcelona vs PSG

Pada laga leg pertama, PSG menunjukkan penampilan gemilang. Terlebih Kylian Mbappe yang mencetak tiga gol pada laga tersebut (32’, 65’, dan 85’). Sementara satu gol PSG lainnya dicetak oleh Moise Kean (70’).

Sedangkan satu gol Barcelona dicetak oleh Messi pada menit 27. Gol tersebut lahir setelah Messi sukses mengeksekusi tendangan hadiah penalti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini