Tonton Barcelona vs PSG, Khabib Nurmagomedov Pamer Hadiah dari Mbappe

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 17 Februari 2021 10:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 17 261 2363435 tonton-barcelona-vs-psg-khabib-nurmagomedov-pamer-hadiah-dari-mbappe-L9L2JgWOpS.jpg Kylian Mbappe tampil gemilang (Foto: PSG)

BARCELONA – Hadiah spesial diterima Khabib Nurmagomedov usai menyaksikan langsung laga leg I babak 16 Besar Liga Champions 2020-2021 antara Barcelona vs Paris Saint-Germain (PSG) di Stadion Camp Nou, Rabu (17/2/2021) dini hari WIB. Pria asal Rusia itu diberi hadiah kaus oleh Kylian Mbappe.

Ya, Khabib Nurmagomedov datang langsung ke Stadion Camp Nou untuk menyaksikan PSG. Tentu saja, kehadiran mantan petarung UFC itu mencuri perhatian. Sebab, laga Barcelona vs PSG digelar secara tertutup, imbas dari pandemi Covid-19.

Baca juga: Kylian Mbappe Permalukan Barcelona, Foto Cristiano Ronaldo Justru Viral

Puluhan ribu tribun Stadion Camp Nou memang kosong-melompong. Khabib Nurmagomedov sendiri diketahui duduk di tribun khusus atau VIP bersama puluhan orang lainnya. Kuat dugaan, ia datang sebagai undangan khusus dari PSG.

Khabib Nurmagomedov pamer hadiah spesial dari Kylian Mbappe

Selepas pertandingan, Khabib Nurmagomedov mendapatkan hadiah spesial, yakni jersey PSG milik Kylian Mbappe, lengkap dengan tanda tangan. Hadiah itu lantas diunggah ke fitur Instagram Story di akun @khabib_nurmagomedov.

Baca juga: Barcelona Kalah, Griezmann Malah Senang Lihat Penampilan Mbappe

“Dengan hattrick. Semakin lengkap saat melawan Barcelona,” tulis Khabib Nurmagomedov dalam unggahan tersebut.

Tak hanya mendapat hadiah spesial berupa jersey, pria berusia 32 tahun itu juga berfoto bersama kiper andalan PSG, Keylor Navas. Penjaga gawang asal Kosta Rika itu juga memberikan jersey spesial bertanda tangan untuk Khabib.

Khabib Nurmagomedov sendiri memang dikenal sebagai pecinta sepakbola. Beberapa waktu lalu, ia pernah mengungkapkan cita-cita pertamanya adalah menjadi pesepakbola profesional. Karena kecintaannya itu, ia cukup dengan sejumlah pesepakbola.

Sebetulnya, Khabib Nurmagomedov adalah seorang penggemar Real Madrid. Hal itu terbukti dari kedekatannya dengan eks megabintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo. Namun, Khabib juga dekat dengan Presiden PSG Nasser Al Khelaifi.

Khabib Nurmagomedov diberi jersey PSG (Foto: Instagram/@khabib_nurmagomedov)

Tentu saja, sebagai penggemar Real Madrid, Khabib Nurmagomedov sangat bahagia melihat PSG berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor telak 4-1. Kemenangan itu sekaligus meringankan langkah Les Parisien menuju babak perempatfinal Liga Champions 2020-2021.

Pasalnya, leg kedua akan dihelat di Stadion Parc des Princess, markas PSG. Anak buah Mauricio Pochettino tetap akan lolos seandainya kalah dari Barcelona. Yang penting, PSG tidak kalah dengan skor 0-4 atau selisih empat gol.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini