Gaya Tante Ernie dan Wanda Nara Pose Valentine, Mirip Gak?

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 15 Februari 2021 12:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 15 51 2362224 gaya-tante-ernie-dan-wanda-nara-pose-valentine-mirip-gak-iYFlF1xhVO.jpg Ernie Judojono (Foto: Instagram/@himynameisernie)

HARI Valentine, yang jatuh pada 14 Februari 2021 silam, dirayakan dengan oleh banyak orang di dunia. Berbagai cara dilakukan untuk merayakan Valentine, terutama yang sudah memiliki pasangan.

Hal paling sederhana untuk merayakan Valentine adalah mengunggah foto bersama pasangan atau hadiah valentine ke instagram masing-masing. Cara itu juga dilakukan beberapa pesohor, seperti Wanda Nara dan Ernie Judojono atau yang biasa disebut Tante Pemersatu Bangsa.

Wanda Nara (Foto: Instagram/@wanda_icardi)

Wanda Nara merupakan model sekaligus istri dari pemain Paris Saint-Germain (PSG). Pada Valentine tahun ini, Wanda Nara mengunggah fotonya bersama kue yang dibuat untuk sang suami.

Selain itu, wanita asal Argentina itu pun menuliskan pesan cinta untuk Mauro Icardi, “Valentine adalah ... Masak untuk cintamu setiap hari, tunggu dia dengan sandwich Milanesa terbaik yang aku siapkan pada jam 3 pagi setelah pertandingan ... atau turun saja ke dapur saat fajar dan siapkan sandwich klub ayam dan alpukat terbaik di dunia (hanya karena dia ngidam).”

BACA JUGA: Sama-Sama Selingkuhan Cristiano Ronaldo, Daniella Chavez dan Andressa Urach Hobi Pose Seksi

Melalui tulisan itu, Anda tahu, bahwa Wanda Nara melayani Mauro Icardi dengan sangat baik. Wanita berumur 34 tahun itu bahkan rela bangun pada dini hari demi menyiapkan makanan untuk sang suami setelah bertanding untuk Paris Saint-Germain (PSG).

BACA JUGA: Perubahan Daniella Chavez si Gebetan Cristiano Ronaldo, dari Pakai Bikini Kemudian Tobat Kenakan Baju Gamis

Selain itu, Wanda Nara juga memberi pelayanan berkualitas kepada Mauro Icardi di atas ranjang. Soal urusan di atas ranjang, Wanda Nara memiliki atribut utama untuk menyenangkan Mauro Icardi, yaitu tubuh seksinya. Wajar jika Mauro Icardi sangat mencintai Wanda Nara.

Seperti Wanda Nara, Tante Ernie pun menggunggah foto ke instagram-nya, @himynameisernie. Akan tetapi, ada sedikit perbedaan antara unggahan Wanda Nara dengan Tante Ernie meski sama-sama berfoto sendirian.

Jika Wand Nara berfoto bersama kue untuk Mauro Icardi, Tante Ernie tidak memotret dirinya bersama hadiah ataupun sang suami. Unggahan Tante Ernie bahkan dibumbui dengan keterangan yang sedikit nyeleneh.

Ernie Judojono (Foto: Instagram/@himynameisernie)

Dia bertanya kepada para pengikutnya di instagram, “Valentine’s day kamu pada ngapain sih?”

Meski cuma unggahan sederhana, para penggemar Tante Ernie langsung membanjiri kolom komentar. Ada yang menjawab pertanyaan Tante Ernie, tetapi beberapa justru memuji kecantikan sang idola.

“Kerjaa tante karna ga ada doi:)," balas @adjiepangestuu.

"Cantikkk tante," puji @Qandreboy1089.

Baik Wanda Nara maupun Tante Ernie, punya cara tersendiri untuk merayakan Valentine. Wanda Nara menyiapkan kue untuk Mauro Icardi, sedangkan Tante Ernie justru berinteraksi dengan para penggemarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini