Sama-Sama Selingkuhan Cristiano Ronaldo, Daniella Chavez dan Andressa Urach Hobi Pose Seksi

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 15 Februari 2021 12:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 15 51 2362199 sama-sama-selingkuhan-cristiano-ronaldo-daniella-chavez-dan-andressa-urach-hobi-pose-seksi-6GVr7k9TVP.jpg Andressa Urach (Foto: Instagram Andressa Urach)

NAMA Cristiano Ronaldo memang identik dengan salah satu pesepakbola playboy yang acap kali bergonta-ganti pasangan. Terhitung hampir puluhan hingga bahkan ratusan wanita yang kabarnya pernah menjalin kisah cinta dengan Ronaldo.

Dari beberapa nama, sosok Daniella Chavez dan Andressa Urach menjadi salah satu yang menarik perhatian. Terlebih keduanya memang sama-sama hobi memamerkan bentuk tubuh indah mereka di akun Instagram pribadinya masing-masing.

Baca Juga: Perubahan Daniella Chavez si Gebetan Cristiano Ronaldo, dari Pakai Bikini Kemudian Tobat Kenakan Baju Gamis

Tidak hanya itu, Daniella dan Andressa juga memiliki kesamaan lain. Ya, baik Daniella dan Andressa sama-sama disebut-sebut sebagai selingkuhan Ronaldo kala tengah menjalin kisah cinta bersama model seksi asal Rusia, yakni Irina Shayk.

Keputusan Ronaldo menduakan cinta Irina sendiri memang sangat masuk akal. Terlebih baik Daniella dan Andressa juga dikenal sebagai perempuan yang tidak segan mengumbar keseksian bentuk tubuhnya di media sosial mereka masing-masing.

Gemar Berbikini di Pantai

Baik Daniella dan Andressa memang sama-sama gemar mengunjungi pantai sebagai destinasi liburan mereka masing-masing. Dalam momen tersebutlah, Daniella pun memamerkan bentuk tubuh seksi yang sangat menggoda iman kaum Adam.

Daniella Chavez

Bahkan dalam beberapa posting-an, Daniella tidak segan hanya menggenakan bikini yang sangat memancarkan keseksiannya. Salah satunya seperti foto di atas, yang mana Daniella begitu mempesona dengan balutan bikini hitam.

Daniella sendiri memang nampaknya cukup gemar menggenakan bikini. Hal tersebut terbukti dengan sangat banyaknya foto Daniella tengah berpose menggoda dalam balutan bikini dalam Instagram pribadinya.

Sama halnya dengan Daniella, Andressa juga tidak segan memamerkan bentuk tubuhnya dalam balutan bikini dalam beberapa kesempatan. Hal tersebut pernah dilakukan Andressa kala tengah menjalani liburan di sebuah pantai.

Andressa Urach

Dalam momen tersebut, Andressa tampil begitu menggoda dengan balutan bikini berwarna hijau. Bahkan tidak sedikit yang memberikan respons berupa komentar serta like pada posting-an Andressa tersebut.

Baca Juga: Intip Gaya Seksi Ghea Youbi dan Niki Ghazian saat Berada di Bathtub, Menggoda Banget!

Meski begitu, Ronaldo sendiri nampaknya sudah melupakan momen kebersamaannya bersama Daniella dan Andressa dengan memilih menjalin kisah cinta serius bersama Georgina Rodriguez. Terlebih setelah putri hasil cinta Ronaldo dan Georgina lahir yang bernama Alana Martina dos Santos Aveiro.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini