Solskjaer Enggan Bicara Peluang Juara Man United Musim Ini

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 15 Februari 2021 17:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 15 45 2362454 solskjaer-enggan-bicara-peluang-juara-man-united-musim-ini-vUfMuettYh.jpg Ole Gunnar Solskjaer dan para penggawa Man United (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, enggan berbicara mengenai peluang timnya meraih gelar juara Liga Inggris 2020-2021. Menurut Solskjaer, hal tersebut masih terlalu dini bagi Manchester Merah.

Manchester United memang jadi salah satu tim yang bisa mengancam rival sekota mereka, Manchester City, di posisi teratas klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

 

Namun di sisi lain, mereka juga terpaut jarak yang cukup jauh yakni tujuh poin dari The Citizens. Hal ini yang membuat Solskjaer masih enggan untuk berbicara mengenai gelar juara.

Meski memiliki jarak cukup jauh, Solskjaer mengklaim timnya enggan menyerah dalam persaingan gelar juara Liga Inggris 2020-2021.

 Baca juga: Man United Diimbangi West Brom, Solskjaer Pertanyakan Konsistensi VAR

"Saya mengatakan kami tidak boleh dibicarakan ini (tentang perburuan gelar). Mari kita bangun momentum dan memenangkan pertandingan," ujar Solskjaer seperti dilansir dari laman Goal International, Senin (15/2/2021).

"Seperti yang Anda lihat, mereka (Man City) sedang dalam performa bagus. Kami dan Leicester harus berjuang keras," ujarnya lagi.

Sayangnya, Paul Pogba dan kolega baru saja menyia-nyiakan kesempatan untuk menempel Man City di puncak klasemen. Setan Merah gagal meraih kemenangan saat bertamu ke markas West Bromwich Albion.

 

Mengusung ambisi meraih poin penuh, Man United justru tertinggal lebih dulu ketika laga berjalan dua menit gara-gara sundulan Mbaye Diagne.

Usaha Man United mencari gol baru berhasil di menit 44 lewat sepakan voli Bruno Fernandes. Sepanjang sisa pertandingan, Iblis Merah berusaha mencari gol penentu kemenangan, tetapi gagal. Alhasil, pertandingan berakhir 1-1.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini