Napoli vs Juventus, Lorenzo Insigne Persembahkan Gol Spesial untuk Istrinya

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Minggu 14 Februari 2021 04:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 14 47 2361629 napoli-vs-juventus-lorenzo-insigne-persembahkan-gol-spesial-untuk-istrinya-g4tJiMHKOT.jpg Lorenzo Insigne bersama istrinya Genoveffa Darone (Foto: Instagram/@jenny__darone)

NAPLES – Gol semata wayang Lorenzo Insigne sukses membawa Napoli menekuk Juventus 1-0 pada giornata 22 Liga Italia 2020-2021, Minggu (14/2/2021) dini hari WIB. Satu gol spesial itu didedikasikan sang kapten kepada istri tercintanya, Genoveffa Darone.

Ujian berat dihadapi Napoli kala menjamu Juventus di Stadion Diego Armando Maradona. Khusus bagi pelatih Gennaro Gattuso, hasil pertandingan dapat menentukan masa depannya.

Baca juga: Napoli Bikin Juventus Bertekuk Lutut di Stadion Diego Maradona

Pelatih berjuluk Rhino itu mesti berterima kasih kepada sang kapten, Lorenzo Insigne. Sebab, satu golnya dari titik putih di menit 31, berarti penting bagi Napoli. Selain memberikan poin penuh, itu merupakan gol ke-100 Insigne buat klub kesayangannya.

Lorenzo Insigne persembahkan gol untuk istrinya (Foto: Twitter/@Bizzarro_World)

Ya, Lorenzo Insigne merupakan Neapolitan –julukan penduduk asli Kota Naples- sekaligus produk akademi klub. Momen spesial itu lantas dipersembahkan sang pemain untuk istri tercintanya, Genoveffa Darone, karena bertepatan dengan Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang.

Baca juga: Penalti Lorenzo Insigne Bantu Napoli Ungguli Juventus 1-0

“Sungguh spesial bagi seorang Neapolitan untuk mengamankan kemenangan atas Juventus dan saya mendedikasikan gol ini kepada istri saya untuk Hari Valentine,” papar Lorenzo Insigne selepas pertandingan, dikutip dari Football Italia, Minggu (14/2/2021).

Kebahagiaan pemain berusia 29 tahun itu semakin lengkap karena berhasil menghapus kutukan saban melawan Juventus. Lorenzo Insigne sudah tiga kali gagal mengeksekusi penalti ketika menghadapi Si Nyonya Tua!

Kegagalan terakhir bahkan sungguh menyakitkan. Lorenzo Insigne tak bisa menaklukkan Wojciech Szczesny dari titik putih pada laga Piala Super Italia 2020-2021, pertengahan Januari silam. Bola tembakannya menyamping sehingga Napoli harus puas takluk di tangan Juventus.

Soal hasil pertandingan, Lorenzo Insigne jelas berbahagia. Perjuangan keras rekan setimnya mampu membuahkan tiga poin penting. Ia lantas mengimbau agar segala rintangan yang ada tidak membuyarkan fokus Napoli.

Lorenzo Insigne cetak gol dari titik putih (Foto: Reuters/Ciro De Luca)

“Kami senang dengan hasilnya. Namun, di atas itu semua, dengan performa tim karena kami bekerja bagus sebagai kesatuan, dan bertarung bersama-sama hingga akhir,” ucap Lorenzo Insigne.

“Musim ini tidak bagus buat kami karena banyak mengalami masalah. Namun, itu tidak boleh membuyarkan fokus kami,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini